Follow Us

Tidak Dianggap? Nama Raul Lemos Ternyata Tak Tertulis dalam Kertas Lamaran Atta Halilintar dan Aurel

Adrie Saputra - Rabu, 10 Maret 2021 | 15:30
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bahas malam pertama
Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bahas malam pertama

Suar.ID - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah di depan mata.Keduanya dikabarkan akan menikah pada Minggu 21 Maret 2021 mendatang.Sejumlah persiapan pernikahan pun tengah dilakukan oleh Aurel dan Atta.Termasuk acara lamaran dari pihak keluarga Atta Halilintar kepada keluarga Aurel Hermansyah.Namun, kertas lamaran yang diunggah Atta ke instagram justru jadi sorotan.Soalnya, penulisan nama orang tua Aurel ini jadi bukti nyata ketidak sukaan Aurel pada Raul Lemos.

Baca Juga: Kini Hidup Bergelimang Harta, Pedangdut Dengan Goyah Heboh Ini Dulu Nyaris Dirudapaksa Saat Sedang Meniti Karier di Jakarta: Malah Mau 'Digituin'Penulisan Nama Orang Tua Aurel Jadi SorotanMelalui instagram story, Atta memamerkan kertas lamaran yang diberikan kepada keluarga Aurel.Di surat itu terlihat nama dua keluarga calon mempelai pria dan wanita, yaitu Atta dan Aurel.Namun nama penulisan di kertas lamaran itu jadi buat salah fokus.Karena dalam kertas tersebut ada nama ibu sambung Aurel yakni Ashanty, dan ibu yang melahirkan Aurel, yakni Krisdayanti.Sedangkan, nama Raul Lemos, sang ayah sambung tak ada dalam kertas tersebut.Seperti diketahui, hubungan Aurel dan Raul Lemos beberapa bulan belakangan memang kurang baik.

Baca Juga: Nadya Arifta Disamakan dengan Puput Nastiti Devi hingga Mulan Jameela, Anak Ahok: Aku Tertawa...

Keduanya bahkan sampai menjelekan satu sama lain di sosial media.

Postingan Atta Halilintar
Tangkap layar Instagram @attahalilintar

Postingan Atta Halilintar

"LAMARAN. Aureli Hermansyah (Aurel) putri tercinta dari Bpk. Anang Hermansyah & Ibu Ashanty, anak dari Ibu Krisdayanti.""Muhammad Attamimi Halilintar (Atta), putra dari Bpk. Halilintar Anofial Asmid dan Ibu Lenggogeni Faruk," tulis nama yang tertera di surat lamaran.Meski begitu belum diketahui kapan acara lamaran digelar, namun Atta dan Aurel kini sedang sibuk menyiapkan hari pernikahan mereka.Mereka sudah mulai melakukan fitting baju pengantin hingga survei tempat untuk akad nikah mereka.Atta dan Aurel akan menggunakan dua konsep di pernikahan mereka.Mereka akan mengungsung konsep adat Jawa dan Minang.Krisdayanti Ragu Raul Lemos Akan Hadiri Pernikahan Aurel

Krisdayanti sebut tak yakin Raul Lemos akan hadiri pernikahan Aurel dan Atta
Youtube.com/KH Infotainment

Krisdayanti sebut tak yakin Raul Lemos akan hadiri pernikahan Aurel dan Atta

Pernikahan Aurel dan Atta memang sudah di depan mata, tapi KD blak-blakan mengaku masih menunggu kabar soal keterlibatan dirinya dalam acara akbar tersebut."Saya bukan tidak dilibatkan atau tidak mau ikut campur, tapi apapun yang nanti anak saya beritahukan ke saya, Insya Allah saya terima," kata istri Raul Lemos tersebut seperti dikutip dari Youtube KH Infotaiment."Itu semua dikembalikan ke Mas Anang,""Mas Anang yang lebih tahu lah untuk urusan ini sama anak-anak.""Nanti pokoknya apapun, saya cuma minta Gusti Allah untuk bisa disertakan dalam apapun yang sedang anak saya upayakan ini," pungkasnya.KD pun buka suara soal kehadiran Raul Lemos dalam pernikahan Aurel dan Atta.Ternyata, KD jujur tak yakin suaminya bisa datang.

Baca Juga: Jalani Satu Tahun Pahitnya Hidup Sendiri, Maria Vania Ajukan Diri jadi Pendamping Hidup Kiwil dengan Syarat Ini

Penyebabnya ternyata lantaran Raul kini sedang terjebak lockdown di Timor Leste."Tapi tetap saya hormati juga suami saya kan sedang tertahan lock down di Timor kan. Kita tahu Timor Leste walau setahun gak ada case, tapi per district sekarang di antara 13 district itu udah ditutup.", katanya.Kondisi ini membuat Raul sulit datang ke Jakarta sampai KD pun sudah beberapa bulan menjalani hubungan jarak jauh.Ia pun mengaku pasrah saja pada takdir Yang Maha Kuasa soal kehadiran Raul di pernikahan Aurel dan Atta,"Jadi untuk datang ke Jakarta itu saya rasa masih sulit. Dilihat nanti gimana. Pokoknya apapun yang sudah diatur Gusti Allah anginya nanti mau bergerak kemana, semesta mau mengatur apa, udah saya ikutin aja," tuturnya.KD pun bercerita kalau di bulan maret ada banyak hari besar untuk keluarganya.Salah satunya adalah ulang tahun KD dan anniversary 10 tahun pernikahan KD dan Raul.Namun, semua tampaknya harus dirayakan tanpa kehadiran Raul di sisinya."Saya gak lihat ulang tahunnya, sekarang saya juga mohon-mohon supaya Ramadhan bisa bersama aja juga masih pesimis, ya. Artinya yaudah kita lewati aja seperti tahun lalu. Artinya tahun lalu bersam juga, tahun ini gak dikasih kesempatan untuk bersam itu juga nikmat yang luar biasa. Kita dikasih sehat menjelang Ramadhan itu udah cukup buat saya.", tutur Anggota DPR ini."Jadi kita gak usah ekspektasi terlalu tinggi untuk semuanya jadi indah. Semuanya pasti Allah udah atur, kok.", tutupnya.

Source : gridfame

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest