Follow Us

BERITA TERPOPULER: Langsung Diboyong Ke Rumah Mertua Di Kampung, Ini Benda Sederhana Saksi Pernikahan Siri Bambang Trihatmodjo Dan Mayangsari | Tak Kalah Seksi Dan Cantik Dari Amanda Manopo, Ini Pemeran Pengganti Andin Dalam Ikatan Cinta

Moh. Habib Asyhad - Rabu, 10 Maret 2021 | 09:39
berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 10 Maret 2021. Dari benda saksi pernikahan siri Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari hingga pengganti Andin yang tak kalah seksi dari Amanda Manopo: Devy Eviyana
instagram/defyeviyana

berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 10 Maret 2021. Dari benda saksi pernikahan siri Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari hingga pengganti Andin yang tak kalah seksi dari Amanda Manopo: Devy Eviyana

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 10 Maret 2021. Dari benda saksi pernikahan siri Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari hingga pengganti Andin di Ikatan Cinta yang tak kalah seksi dari Amanda Manopo.

Bertolak Belakang Dari Kemewahan Keluarga Cendana, Inilah Satu-satnya Benda Yang Jadi Saksi Pernikahan Siri Bambang Trihatmodjo Dan Mayangsari Yang Sembunyi-sembunyi, Langsung Diboyong Ke Purwokerto

Berbeda dengan pernikahan pertamanya dengan Hamilah Agustina yang supermewah, pernikahan siri Bambang Trihatmodjo dengan Mayangsari sangat sederhana.

Kesederhanaan itu terlihat sangat kontras dengan kesan mewah yang selalu melekat pada Keluarga Cendana.

Baca Juga: Awal Pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo Penuh Tudingan Orang Ketiga, Mayangsari Mendadak Posting Singgung Soal Perempuan: Sesekali Menatap ke Atas..

Pernikahan siri Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari terbongkar ke publik sesaat sebelum Bambang Trihatmodjo bercerai dengan Halimah Agustina Kamil.

Putranya, Panji Trihatmodjo bahkan sempat melabrak Mayangsari di rumah peribadinya di tahun 2006.

Aksi Panji kepada Mayangsari ini tak lama setelah sang penyanyi melahirkan putri hasil Pernikahan dengan Bambang Trihatmodjo.

Hal tersebut hingga mengakibatkan pagar rumah sang penyanyi rubuh.

Hingga kini isu bahwa keduanya telah menikah siri sebelum Bambang Trihatmodjo resmi bercerai dengan Halimah Agustina Kamil masih kerap beredar.

Tak hanya itu, seluruh anggota Keluarga Cendana bahkan sempat heboh mendengar kabar Pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest