Follow Us

Viral Mobil Berlapis Emas dan Berlian yang Diklaim Bernilai Miliaran Rupiah di Media Sosial, Netizen: Diparkiran Auto jadi Sasaran!

Adrie Saputra - Selasa, 09 Maret 2021 | 12:30
Viral mobil lapis emas dan berlian.
Instagram

Viral mobil lapis emas dan berlian.

Suar.ID - Video yang memperlihatkan mobil berlapis uang, batu giok, emas dan berlian baru-baru ini viral di media sosial. Diketahui pemilik mobil tersebut bernama Sugandi, namun kerap disapa Pak Haji.Dalam video, ada seorang pria yang tampak menyiapkan sebuah alat pendeteksi logam mulia untuk dapat mendeteksi keaslian barang mewah itu.

Baca Juga: Layak Sabet Predikat Sultan, Terungkap Sosok yang Tempel Logam Mulia Senilai Rp 40 Miliar di Mobilnya, Tetangga: Banyak Emas Batangan Ditanam di Lantai"Ini berlian murni om, bukan kaleng-kaleng," tutur perekam sambil melakukan pengecekan dengan alat tersebut.Kemudian seseorang yang diduga pemilik mobil, tampak menjawab, "Ini 80 juta satu, itu ada lima di atas," katanyaSelain itu, ada juga berlian berukuran cukup besar yang juga tertempel pada pintu mobil.

Baca Juga: Asuransi Mobil Lamborghini Seharga Rp 15 Miliar Milik Raffi Ahmad Ternyata Sudah Habis, Ini yang Akhirnya Dilakukan Suami Nagita SlavinaBerlian tersebut diklaim memiliki harga Rp 20 miliar.Mobil tersebut memiliki recehan yang disusun menjadi sebuah keset.Di akhir video, perekam tersebut bertanya berapa uang yang dihabiskan untuk menghiasi mobil dengan taburan emas dan berlian. Meski tidak menjawab secara pasti, namun Pak Haji tidak menyangkal ketika disebut Rp 40 miliar.Berdasarkan kesaksian kerabat dari pemilik mobil, Encep Hasan Basri, emas yang melapisi mobil tersebut bukan imitasi."Yang jelas yang nempel dan berada di sini semuanya asli, dari yang terkecil aja rupiah yang berupa kencring ini asli, yang seribu ini asli jadi saya tidak akan membuka isi kandungan sedalam-dalamnya, karena ada bagian tertentu yang gak bisa saya buka itupun harus seiizin pangersa," ujarnya seperti dilansir dari YouTube Metrotvnews, Senin (8/3/2021).

Baca Juga: Terlanjur Viral Videonya, Wanita Ini Harus Tanggung Malu usai Pamer Mobil Pelat Dinas TNI Palsu, Rela Rogoh Kantong hingga Jutaan Cuma Buat Gaya-gayaan

Berikut ini videonya yang viral di media sosial:

Banyak netizen yang terheran-heran dan memberikan komentarnya:

"Lamborgini kalah," tulis akun @_rrrudipb."Diparkiran auto jadi sasaran," tulis akun @_________________ivanmaulideni."Mirip mobil ormas...," tulis akun @andri_suratman.

Source : Instagram, YouTube

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest