Follow Us

Asuransi Mobil Lamborghini Seharga Rp 15 Miliar Milik Raffi Ahmad Ternyata Sudah Habis, Ini yang Akhirnya Dilakukan Suami Nagita Slavina

Adrie Saputra - Sabtu, 06 Maret 2021 | 12:00
Perbaiki Lamborghini Rp 15 Miliar yang Dulu Terbakar, Raffi Ahmad Rela Beli Part Mobil Baru Jauh-jauh dari Luar Negeri, Suami Nagita Slavina: Asuransi Ternyata Udah Abis!
Instagram @raffinagita1717 dan @jakarta.terkini

Perbaiki Lamborghini Rp 15 Miliar yang Dulu Terbakar, Raffi Ahmad Rela Beli Part Mobil Baru Jauh-jauh dari Luar Negeri, Suami Nagita Slavina: Asuransi Ternyata Udah Abis!

Suar.ID - Musibah sempat dialami Raffi Ahmad saat mobil lamborghininya hangus terbakar.

Terbakarnya mobil lamborghini seharga Rp 15 miliar milik Raffi Ahmad sempat menghebohkan publik.

Pasalnya, saat kejadian mobil lamborghini yang terbakar itu sedang dikendarai sopir Raffi Ahmad, sementara suami Nagita Slavina berada dalam kendaraan yang lain.

Sebagaimana dilansir dari laman Kompas.com, terbakarnya mobil lamborghini milik Raffi Ahmad terjadi di Simpang Bundaran Kecil Sentul International Convention Center (SICC), Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (19/10/2019) siang.

Baca Juga: Tak Kunjung Punya Anak, Istri Daus Mini Desak Yunita Lestari Minta Maaf Terkait Tes DNA Ichal, Shelvie: Aib Ditutupi Sampai Manapun Bakal Keungkap

Meski mobil sportnya itu hangus terbakar, presenter kondang itu mengaku ikhlas.

"Memang gue tadi ada kejadian mobil Lambo gue musibah di tanggal ini nih, siang, Enggak apa-apalah kalau musibah gitu ya ikhlas aja," kata Raffi Ahmad kala itu.

Sikap tenang Raffi itu pun sempat membuat publik terpukau.

Lebih lagi, Raffi Ahmad pernah mengaku mobi miliknya hanyalah serupa mainan.

Baca Juga: Dari hanya Figuran Dibayar Rp 75 Ribu hingga Kini Pamornya di Atas Angin, Arya Saloka Tiba-tiba Diwanti-wanti Agar Waspada: Harus Didampingi

"Gue pakai dululah, gue sih santai. Buat gue, mobil itu hanya mainan, buat laki-laki itu mainan," kata Raffi Ahmad seperti dikutip dari video RANS Entertainment, Selasa (13/10/2020) lalu.

Namun, saat ditawarkan untuk membeli mobil baru oleh rekannya, Rudi Salim, kakak kandung Syahnaz Sadiqah itu menolak dengan tegas.

Source : Grid.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest