Follow Us

'Enggak Etis' Cerita Kaesang Mengenai Mantan Pacarnya Felicia Tissue, Sebenarnya Mengenali Cowok Doyan Selingkuh itu Gampang Loh, Ini Kuncinya

Maymunah Nasution - Senin, 08 Maret 2021 | 18:22
Gelar Kang Ghosting disematkan netizen padanya usai putus dari Felicia Tissue, Kaesang Pangarep akhirya buka suara.
Instagram/@insta.nyinyir

Gelar Kang Ghosting disematkan netizen padanya usai putus dari Felicia Tissue, Kaesang Pangarep akhirya buka suara.

Suar.ID - Warganet ramai membahas masalah putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, yang diduga lakukan 'ghosting' terhadap pacarnya yang merupakan warga kebangsaan Singapura, Felicia Tissue.

Isu kandasnya hubungan keduanya memang sempat ramai menjadi trending topic di Twitter.

Saat dikonfirmasi perihal permasalahan asmaranya, Kaesang sempat menolak memberikan klarifikasi.

"Gimana ya, ya itu kan masalah pribadi toh. Masalah pribadi ngapain kok diumbar-umbar? Enggak etis," kata Kaesang seperti dikutip dari video di kanal YouTube Tribunnews, Senin (8/3/2021).

Baca Juga: Tak Tinggal Diam usai Diserang Keluarga Felicia Tissue, Kaesang Ungkap Fakta Perlakuan sang Mantan Sebelum Memutuskan Jalinan Asmaranya: Yo Wis Lah, Aku Diem Aja

Namun Kaesang Pangarep lalu menjelaskan bahwa ia sudah ingin mengakhiri hubungannya dengan Felicia sejak pertengahan Januari.

Saat itu, ia juga langsung mendapat makian.

"Aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga aku dimaki-maki tapi yowislah, aku diam saja," ucapnya.

Kabar kandasnya hubungan cinta Kaesang dan Felicia mulai heboh ketika ibu Felicia curhat dan me-mention akun media sosial Presiden Jokowi.

Baca Juga: Kaesang Dituding Mencapakkan Felicia Tissue Usai 5 Tahun Pacaran, Kini Teman Nadya Arfita Pun Bongkar Fakta Mengejutkan ini Antara Putra Bungsu Presiden Jokowi dengan Sang Kekasih: Tak Ada Maksud untuk Menyakiti...

Dalam curhatannya, Meilia menuliskan Kaesang sudah berjanji akan menikahi anaknya.

Sejak saat itu, nama Kaesang langsung viral lagi di media sosial karena dianggap melakukan ghosting.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest