Follow Us

Perselingkuhannya Tak Kunjung Temui Titik Terang, Ini yang Akan Terjadi jika Nissa Sabyan Tak Kunjung Beri Klarifikasi: Dia Sedang Memantau Kita

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 08 Maret 2021 | 20:00
Tangkap layar Nissa Sabyan saat press conference virtual, Senin (24/8/2020).
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana

Tangkap layar Nissa Sabyan saat press conference virtual, Senin (24/8/2020).

Suar.ID - Skandal perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan terus menjadi perbincangan hangat hingga kini.

Meski Ayus Sabyan telah muncul dengan permintaan maafnya, namun Nissa Sabyan hingga saat ini masih bersembunyi entah dimana.

Hanya saja ayah Nissa Sabyan yang sempat muncul dengan membela mati-matian sang putri dan menyebut jika berita yang beredar tidaklah benar.

Baca Juga: Mantan Personel Sabyan Gambus Kuliti Tabiat Asli Nissa hingga Singgung Soal Berikan Nasihat: Nissa di Umur yang Labil

H Komar juga sempat berujar jika Nissa Sabyan bersumpah dirinya bukan pelakor.

Tak juga muncul untuk memberi klarifikasi, sosok ini menyebut jika Nissa Sabyan saat ini tengah mengurung diri bersama salah satu pihak keluarganya.

Sosok yang mengungkap hal tersebut adalah Denny Darko.

Dikutip dari GridHits.ID via GridHot.ID, hal tersebut diungkap dalam kanal YouTube miliknya yang diunggah pada, Selasa (2/3/2021).

Dikatakan jika Nissa saat ini tengah menunggu bukti yang dikeluarkan oleh Ayus dan Ririe Fairus.

Baca Juga: Tak Heran Disayang Keluarga Ayus, Ternyata Ririe Fairus Punya Kelebihan Ini Ketimbang Nissa Sabyan, 'Sampai Kapan Pun Kak Erie Bagian dari Keluarga'

"Dan saya fikir dia disana menanti, menanti apa, menanti 2 pihak ini tadi (Ayus dan Ririe) akan menentukan siapa yang sebenarnya akan mengeluarkan buktinya lebih dulu," lanjut Denny Darko.

Diungkap Denny jika saat ini Nissa tak hanya diam saja, namun vokalis Sabyan Gambus tersebut tengah memantau pergerakan pemberitaan di luar.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest