Follow Us

Jumawa Konvoi Sambil Bawa Berbagai Senjata Tajam untuk Balas Dendam, Kini Beginilah Nasib Para Anggota Geng Motor itu, 10 Ditangkap Sisanya Masih dalam Pengejaran Polisi!

Aditya Eriza Fahmi - Senin, 08 Maret 2021 | 17:00
Ilustrasi - Jumawa Konvoi Sambil Bawa Berbagai Senjata Tajam untuk Balas Dendam, Kini Beginilah Nasib Para Anggota Geng Motor itu, 10 Ditangkap Sisanya Masih dalam Pengejaran Polisi!
Kompas.com

Ilustrasi - Jumawa Konvoi Sambil Bawa Berbagai Senjata Tajam untuk Balas Dendam, Kini Beginilah Nasib Para Anggota Geng Motor itu, 10 Ditangkap Sisanya Masih dalam Pengejaran Polisi!

Suar.ID - Belum lama ini warga Kota Serang dibuat heboh.

Bagaimana tidak, heboh aksi konvoi puluhan remaja yang mengendarai sepeda motor dan dipersenjatai senjata tajam.

Diketahui kejadian ini terjadi pada Sabtu (6/3/2021).

Dilansir TribunWow.com, sejumlah senjata yang dibawa segerombolan remaja itu di antaranya celurit, golok, hingga gergaji es.

Baca Juga: Wanita Muda ini Meninggal Dunia dalam Kondisi Hamil 7 Bulan Akibat Kecelakaan Bersama Sang Suami Padahal Belum Juga Sempat Bertemu dengan Sang Calon Bayi, Sang Ayah Masih Tak Tahu Kabar Sang Istri Karena Masih Kritis di Rumah Sakit, Begini Kisahnya

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Banten, Kombes Martri Sonny menyebut konvoi geng motor All Star Serang Timur itu bertujuan untuk balas dendam.

Menurut Sonny, ada sekira 100 orang yang tergabung dalam konvoi tersebut.

"Niatnya mencari dan melakukan balas dendam kepada geng motor lainnya," ucap Sonny, dikutip dari Kompas.com, Senin (8/3/2021).

Baca Juga: Harga Cabai Lokal Kalahkan Harga Daging Sapi, Pembeli Kini Mulai Melirik Cabai Ini sebagai Alternatif

Aksi balas dendam itu bermula saat seorang anggota geng motor All Star Serang Timur dianiaya geng motor lain pada Januari 2021 lalu.

AG selaku ketua geng motor All Star Serang Timur lantas merencakan aksi balasan.

Source : KOMPAS.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest