Follow Us

Belum Genap Setahun Bercerai dengan Laudya Cynthia Bella, Kini Engku Emran Diisukan Sudah Bertunangan dengan Sosok Wanita Ini

Adrie Saputra - Sabtu, 06 Maret 2021 | 14:00
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Instagram LaudyaCynthia Bella

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

GridPop.ID - Perceraian artis cantik Laudya Cynthia Bella beberapa waktu silam memang sempat ramai dibicarakan.

Pun juga mantan suaminya, Engku Emran yang baru-baru ini kembali membuat publik tercengang.

Betapa tidak, belum genap setahun bercerai, Engku Emran sudah diisukan bertunangan dengan wanita asal Negeri Jiran, Malaysia.

Baca Juga: Tak Kunjung Sembuh dari Covid-19, Tangis Pilu Asisten Pecah Ungkap Kondisi Ashanty yang Memprihatinkan: Aku Takut Bunda Meninggal

Keputusan cerai Bella dan Engku Emran sendiri sempat disayangkan oleh banyak pihak.

Sebab, pasangan beda usia itu terbilang sangat jarang tersentuh kabar miring sampai tiba-tiba kabar perceraian itu berhembus kencang.

Bahkan, dua sejoli itu dikenal sebagai salah satu pasangan harmonis lantaran sering kali memamerkan kebersamaannya yang bikin banyak orang baper alias bawa perasaan.

Namun rupanya Tuhan berkata lain, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran resmi bercerai pada 1 Juli 2020 lalu.

Baca Juga: Bak Ingin Biarkan Kebenaran Terungkap Sendiri, Ririe Fairus Tanggapi Enteng Bantahan Orang Tua Nissa Sabyan Soal Perselingkuhan Anaknya dengan Ayus: Masih Ada Allah!

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan sudah segala proses kami juga lalui, saat ini semuanya sudah selesai," kata Bella seperti dikutip Kompas.com, Rabu (1/7/2020).

Pasca perceraiannya, mantan kekasih Raffi Ahmad itu tampak kembali ke Indonesia dan disibukkan dengan berbagai kegiatan.

Source : Kompas.com, Tribunstyle.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest