Follow Us

Tak Mau Dianggap Duri dalam Pernikahan sang Suami, Sara Wijayanto: Kata Siapa? Itu dari Mana?

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 04 Maret 2021 | 10:00
Sarah Wijayanto dan Demian
Instagram.com/ _demianaditya

Sarah Wijayanto dan Demian

Suar.ID - 7 tahun menikah, kehidupan pasangan artis Sara Wijayanto dan sang suami, Demian Aditya seolah tak ada habisnya untuk dibahas.

Usai Demian Aditya berlaga di ajang America's Got Talent pada tahun 2017 lalu, nama Sara Wijayanto turut melambung bak roket.

Bak menyusul Demian Aditya yang sudah go international, Sara Wijayanto juga meraih popularitas tak kalah hebat berkat konten misterinya di YouTube.

Baca Juga: Demian Dicibir Dapat Karma Buruk Gara-gara Telantarkan Anak dan Istri, Sara Wijayanto Ungkap Usahanya Dapat Momongan Sampai Lakukan Ritual Khusus Sebelum Berhubungan Intim

Tak main-main, channel YouTube miliknya yang mempertontonkan kemampuan indigonya kini telah diikuti lebih dari 7,57 juta subscribers.

Namun, jika menilik ke belakang, prestasi gemilang yang diraih pasangan yang menikah pada 22 Mei 2014 itu tak lepas dari gosip miring.

Pasalnya, Sara ditengarai jadi orang ketiga di rumah tangga Demian Aditya terdahulu bersama pesinetron Yulia Rachman.

Melansir dari Tabloid Nova, sang pesulap sempat kepergok berselingkuh dengan Sara pada 2012 silam saat dirinya masih berstatus suami dari Yulia.

Awalnya, skandal ini ditutupi Yulia, namun lambat laun perselingkuhan tersebut pun terkuak ke publik.

Baca Juga: Bangkai yang Tertutup Rapat Akhirnya Tercium juga, Terbongkar, Ini Alasan Demian Selingkuhi Yulia Rachman dan Pilih Nikahi Sara Wijayanto: Pokoknya Dia Orangnya Perfect

Awalnya Yulia tidak mau terbuka soal perselingkuhan suaminya, akan tetapi Denny Setiawan yang merupakan sahabatnya justru membukanya.

Pada saat Demian menjatuhkan talak, Denny pula yang berada di samping Yulia.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest