Follow Us

Petaka jadi Orang Ketiga, Pria Ini Bernasib Tragis Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Usai Diduga Dianiaya Oleh Suami Pacarnya

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 03 Maret 2021 | 12:00
Ilustrasi - Petaka jadi Orang Ketiga, Pria Ini Bernasib Tragis Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Usai Diduga Dianiaya Oleh Suami Pacarnya
Freepik

Ilustrasi - Petaka jadi Orang Ketiga, Pria Ini Bernasib Tragis Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Usai Diduga Dianiaya Oleh Suami Pacarnya

Suar.ID - Warga yang tinggal di Jalan Wonokusumo, Kota Surabaya digegerkan dengan penemuan mayat pria dengan kondisi bersimbah darah.

Diketahui korban bernama Sahab yang menempati sebuah rumah di lokasi tersebut.

Sedangkan saat ditemukan, Sahab tergeletak di dalam rumahnya pada Selasa (2/3/2021) pagi.

Baca Juga: Tak Sadar Tunjukkan Sendiri Borok KKB Papua, Sang Jubir Malah Sebar Hoaks Anggotanya yang Tewas di Tangan TNI-Polri ini Masih 17 Tahun demi Dapatkan Kesan Negatif, Kapolres: Mereka Tega Mendoktrin Generasi Muda!

Korban tewas tergeletak di belakang rumahnya, di tempat penyimpanan botol plastik bekas minuman kemasan dan sepeda ontel yang biasa digunakannya untuk mencari barang bekas.

Menurut saksi mata di lokasi mengatakan, kedua pelaku diketahui berboncengan motor matic, masuk ke rumah korban dan langsung membacoknya menggunakan celurit.

"Kalau tidak salah tadi pelakunya ada dua, mereka boncengan langsung masuk dan membacok korban," ungkap warga berinisial M itu.

Melihat korban sudah tidak berdaya, pelaku langsung melarikan diri ke arah timur.

"Pelaku tadi lari ke arah (Timur) kami juga tidak berani mendekat, karena bawa celurit," pungkasnya.

Sementara Sumani, keluarga korban saat ditemui disekitar lokasi kejadian mengatakan, aksi pembacokan tersebut diduga dilatar belakangi perselingkuhan.

"Informasinya selingkuh sama istri orang, perempuannya mengaku janda," ucapnya singkat. (Tribunnewsbogor.com)

Baca Juga: TNI Berhasil Tembak Mati Anggota KKB Papua, Bermula Serang Pos Keamanan saat Dini Hari, Uskup Jayapura: Selama Kelompok Ini Masih Memiliki Senjata, Konflik di Tanah Papua tidak akan Berakhir

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest