Follow Us

Pangeran William Pernah Tulis Surat Marah untuk Lindungi Kate yang ‘Dilecehkan’, Sebelum Obrolan Oprah Winfrey dengan Pangeran Harry

K. Tatik Wardayati - Rabu, 03 Maret 2021 | 09:00
William pernah kirim surat marah atas 'pelecehan' terhadap Kate Middleton.
express.co.uk

William pernah kirim surat marah atas 'pelecehan' terhadap Kate Middleton.

Intisari-Online.com – Pangeran William mengirim surat resmi untuk melindungi Kate Middleton dari pelecehan bertahun-tahun sebelum Pangeran Harry berbicara tentang Meghan Markle.

Pangeran Harry membahas bagaimana dia dan Meghan bergumul dengan keinginan media dalam hidup mereka selama mereka bekerja sebagai anggota Keluarga Kerajaan dalam wawancara dengan Oprah Winfrey.

Rekaman wawancara dengan Duke dan Duchess of Sussex itu telah direkam dalam acara khusus selama dua jam yang akan ditayangkan oleh CBS di AS pada hari Minggu, 7 Maret.

Dalam klip yang dirilis kemarin, Harry mengatakan bahwa dia takut ‘sejarah akan terulang kembali’, mengacu pada ibunya, Putri Diana.

Baca Juga: Sosok Ini Minta Keluarga Kerajaan Inggris Dihapus, Geram Pangeran William dan Kate Middleton Habiskan Rp 276,5 Juta untuk Pagar: Warga Inggris Tak Berutan Apa pun kepada Mereka

Rasanya, Harry bukanlah satu-satunya suami kerajaan yang mengkhawatirkan kesejahteraan pasangannya terkait privasi.

Selama hari-hari awal hubungan mereka, Kate juga tak henti-hentinya diganggu oleh paparazzi saat dia menjalani hidupnya, yang membuat William "sangat marah".

Penulis kerajaan Marcia Moody, dalam bukunya 'Kate: A Biography', menggambarkan sebuah insiden pada tahun 2005 yang mendorong William untuk mengeluarkan surat hukum yang melarang pelecehan paparazzi.

Pasangan itu baru saja lulus dari Universitas St Andrews, ketika mereka menikmati moratorium cerita tentang William saat dia masih bersekolah.

Baca Juga: Jarang Orang Tahu, Ternyata Hal Inilah yang Membuat Kate Middleton Mau Dinikahi oleh Pangeran William

Sekarang, mereka benar-benar terbuka dan Kate mulai terbiasa dengan kehidupan di London, tempat dia tinggal di sebuah flat Chelsea tak jauh dari King's Road.

Moody menulis, “Pada bulan Oktober, Kate difoto di dalam bus saat pergi untuk wawancara kerja.”

Editor : K. Tatik Wardayati

Baca Lainnya

Latest