Follow Us

Anya Geraldine Buka-bukaan Punya Kelainan tak Bisa Menjomblo hingga Mesti Dirujuk ke Psikolog: Aku dari Umur 13 Tahun enggak Bisa nggak Ada Pacar

Ervananto Ekadilla - Selasa, 02 Maret 2021 | 13:30
Anya Geraldine ungkapkan miliki kelainan tak bisa menjomblo hingga berkonsultasi ke psikolog.
IG Anya Geraldine

Anya Geraldine ungkapkan miliki kelainan tak bisa menjomblo hingga berkonsultasi ke psikolog.

Suar.ID - Artis peran Anya Geraldine mengaku tidak bisa sendiri atau menjomblo, ia bahkan sampai harus periksa ke psikolog demi menganani kelainan tersebut.

Diketahui, Anya selalu memiliki kekasih sejak usianya 13 tahun.

Bagi Anya, waktu menjomblo paling lama yakni lima bulan setelah putus dari Ovi Rangkuti.

Hal ini ia ungkapkam dalam kanal YouTube Pos Indonesia The Story.

Baca Juga: Terang-terangan Sebut Hatinya Nggak Bisa Berpaling, Tapi Begini Jawaban Rizky Febian Saat Ditanya Anya Geraldine Sudah Pacaran Apa Belum

Karena kebiasaan ini, Anya mengaku beberapa tahun lalu sempat ke psikolog dan mengalami Borderline Personality Disorder (BPD).

"Itu kayak memang enggak bisa sendiri gitu."

"Makanya aku dari umur 13 tahun sampai sekarang enggak bisa kalau enggak ada pacar atau yang temenin atau apa dan aku di situ sudah sadar kayak 'wah ini enggak sehat kalau begini terus'," ungkap Anya.

Borderline personality disorder (BPD) atau gangguan kepribadian ambang adalah gangguan mental yang ditandai dengan suasana hati serta citra diri yang senantiasa berubah-ubah dan perilaku yang impulsif.

Baca Juga: Bukan Rizky Febian, Akhirnya Anya Geraldine Beberkan Sosok yang Bikin Hubungannya dengan Ovi Rangkuti Kandas: Jadi Dia Kesalnya Bukan Sama Iky...

Seseorang yang mengalami BPD memiliki cara pikir, cara pandang, serta perasaan yang berbeda dibanding orang lain pada umumnya.

Setelah beberapa lama, baru-baru ini pemilik nama lahir Nur Amalina Hayati itu juga memutuskan untuk ke psikolog dan akhirnya bisa melepas rasa ingin memiliki kekasih.

Source : Tribun Seleb, Youtube, Youtube Pos Indonesia The Story

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest