Follow Us

Ibu Macam Apa ini, Demi Menagih Uang Belanja Pada Sang Suami, Wanita ini Tega Pukuli dan Ancam Akan Sayat Wajah Anak Kandungnya Sendiri , Terungkap Sudah Sering Dilakukan Sejak Tahun 2018: Tau ini, Ini Enak Kali Kusayat ini!

Aditya Eriza Fahmi - Minggu, 28 Februari 2021 | 19:00
Ilustrasi - Ibu Macam Apa ini, Demi Menagih Uang Belanja Pada Sang Suami, Wanita ini Tega Pukuli dan Ancam Akan Sayat Wajah Anak Kandungnya Sendiri , Terungkap Sudah Sering Dilakukan Sejak Tahun 2018:  Tau ini, Ini Enak Kali Kusayat ini!
Pixabay

Ilustrasi - Ibu Macam Apa ini, Demi Menagih Uang Belanja Pada Sang Suami, Wanita ini Tega Pukuli dan Ancam Akan Sayat Wajah Anak Kandungnya Sendiri , Terungkap Sudah Sering Dilakukan Sejak Tahun 2018: Tau ini, Ini Enak Kali Kusayat ini!

Suar.ID - Belakangan sebuah video menjadi viral di media sosial.

Dalam video ini memperlihatkan seorang ibu memukuli anak kadungnya sendiri.

Tak cuma itu, ia bahkan tega mengancam anaknya pakai pisau.

Peristiwa itu terjadi di sebuah perumahan di Menteng VII, Kelurahan Medang Tenggara, Kecamatan Medan Denai, Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga: Salah Tranfer BCA Berbuntut Panjang, Kini Ardi Terpaksa Dipenjara Usai Pakai Uang Salah Tranfer, Istrinya yang Tak Bekerja Terpaksa Kelimpungan Pinjam Uang Sana-sini Demi Menyambung Hidup, 3 Anaknya Pun Tak Bisa Lagi Sekolah...

Ternyata aksi itu direkam sang ibu untuk mengancam suaminya.

Hal ini dibenarkan, Kepala Lingkungan V Kelurahan Medan Tenggara Kecamatan Medan Denai Robinhut Sagala yang menyebutkan bahwa korban masih berumur 7 tahun.

Sementara ibu pelaku kekerasan tersebut dijelaskannya bernama lestari Nova berumur 35 tahun bekerja sebagai ibu rumah tangga.

Kasus ini bermula dimana pelaku Lestari Nova Boru Pakpahan dan suaminya Deven Janto Padang mengalami persoalan rumah tangga hingga akhirnya berpisah.

Baca Juga: Ramai Video Orang Shalat di Tengah Jalan, Aksi Pengendara Motor jadi Sorotan: Tindakannya Membahayakan Nyawa

Sehingga sang ibu menagih uang belanja anaknya dengan mengancam suaminya dengan menunjukkan video kekerasan yang ditujukan pada suaminya.

Source : Tribunmedan.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest