Follow Us

Krisdayanti Mengaku Menyesal Tak Bisa Dampingi Aurel Hermansyah yang Tinggal Bareng Anang, Sang Diva Beberkan Ada Kontrak Mati dengan Mantan Suami

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 28 Februari 2021 | 08:00
Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel.
kolase tribunnews/@aurel.hermansyah

Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel.

Suar.ID - Diketahui kini Ashaty, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah serta Arsy Hermansyah tengah berjuang melawan virus Covid-19.

Dilansir dari laman Gridstar.ID yang mengutip kompas.com, Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy dinyatakan terpapar virus corona sejak 15 Februari lalu.

Seminggu sebelum dinyatakan positif Covid-19, keluarga Anang Hermansyah sudah mulai merasakan gejala dengan ditandai kondisi badan Aurel Hermansyah yang menurun.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Nggak Mau Layani Suami Karena Menstruasi, Manohara Disiksa Dan Disunduk Rokok Oleh Pangeran Kelantan | Selain Diselingkuhi, Anang Hermansyah Juga Kecolongan Ini Dari Krisdayanti, Langsung Nangis Entah Berapa Lama

Hanya saja, Anang Hermansyah mulai mencurigai keluarganya terpapar virus corona ketika Ashanty mengalami demam.

"Keadaan Bunda (Ashanty) tahu-tahu drop juga, enggak enak badan juga. Dan itu menurut kita mencurigakan hingga akhirnya kita melakukan swab PCR (pada 14 Februari 2021)," kata Anang Hermansyah mengutip dari Kompas.com.

Anang Hermansyah sengaja meminta agar hasil swab PCR keluarganya bisa segera dikeluarkan demi mencegah hal-hal yang tak diinginkan.

Beberapa jam kemudian, hasil dari laboratorium keluar dan membuat Anang bersedih.

"Ternyata prediksinya benar, jadi kakak (Aurel) positif, Bunda positif, Azriel positif, Arsy positif," ucap Anang.

Sebagai ibu kandung, Krisdayanti atau KD pun sempat memberikan doa kesembuhan untuk Aurel dan Azriel yang tengah berjuang.

Tak hanya itu, Krisdayanti juga meminta kedua buah hatinya untuk konsen pada kesembuhan dan meminta untuk tak memikirkan hal lain.

Setelah perpisahan Anang dan KD, diketahui Aurel dan Azriel memang tinggal bersama sang ayah.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest