Follow Us

Viral Video Lama Ayus Lakukan Hal Mesra Ini kepada Nissa Sabyan yang sedang Tak Sadarkan Diri, Netizen: Si Dedek Kegatelan Ya

Adrie Saputra - Jumat, 26 Februari 2021 | 10:00
Kolase Ririe Fairus, Ayus dan Nissa Sabyan.
Instagram @ririe_fairus dan nissa_sabyan

Kolase Ririe Fairus, Ayus dan Nissa Sabyan.

Suar.ID - Grup band Sabyan Gambus sedang menjadi sorotan akhir-akhir ini. Sebelumnya band tersebut dikenal orang karena karya-karyanya. Akan tetapi kali ini agak berbeda, pasalnya Sabyan menjadi sorotan usai kedua personilnya dikabarkan berselingkuh.

Baca Juga: Tak Kuat Diselingkuhi Ayus, Ririe Fairus Langsung Lakukan Hal Ini, Netizen: Tetap Kuat untuk Anak-anak Dua personil tersebut merupakan Ayus yang merupakan Founder dari Sabyan sendiri, dan juga Nissa sang vokalis. Hubungan terlarang keduanya tersebut terbongkar usai istri Ayus yang bernama Ririe Fairus menggugat cerai suaminya. Alasan Ririe menggugat Ayus karena sudah tidak tahan lagi melihat sang suami selingkuh.

Baca Juga: Nissa Sabyan Disebut-sebut Jadi Pelakor di Rumah Tangga Keyboardisnya, Sang Istri yang Selama Bertahun-tahun Tutupi Borok Sang Suami Akhirnya Tak Kuat dan Pilih Gugat Cerai Belahan Hatinya, Sebelumya Sempat Bicara dengan Keluarga Sang Vokalis

Karena kabarnya perselingkuhan Ayus dan Nissa sendiri sudah berjalan selama dua tahun. Ayus sendiri sudah mengakui perbuatannya tersebut dan mengaku khilaf. Ia pun sudah meminta maaf kepada istri, keluarga, dan publik secara luas. Akan tetapi sebelum perselingkuhan tersebut terbongkar, ternyata Ayus pernah terciduk lakukan aksi tak terduga demi Nissa Sabyan. Melansir dari akun Youtube Trans 7 Official, Ayus ternyata pernah terlihat menggendong mesra Nissa.

Aksi Ayus gendong Nissa.
Youtube

Aksi Ayus gendong Nissa.

Hal tersebut terjadi saat grup Sabyan dikerubuti oleh para penggemar. Saat itu Ayus dan personil lainnya termasuk Nissa jalan menyusuri barisan para penggemarnya tersebut. Akan tetapi, tiba-tiba Nissa pun tak berdaya dan jatuh pingsan.

Baca Juga: Kuliti Tabiat Buruk Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Malah Kebablasan Ungkap Pingin Hubungannya dengan ATT Kayak Ruben Onsu-Sarwendah

Tak tinggal diam, Ayus pun langsung menggendong sang vokalis tersebut dengan wajah yang panik. Video tersebut pun viral dan menggundang banyak komentar dari warganet. "Sudah luwes karena sudah biasa qiqiqiq," kata seorang warganet seperti dikutip Grid.ID dari unggahan di akun @gosipjulidofficial, Jumat (19/2/2021) via grid.id. "Nggak sadarkan diri kok tangannya masih bisa ngangkat dan gerak-gerak. Si dedek kegatelan ya," kata warganet yang lain. Sementara itu ada pula netizen lainnya yang bertanya-tanya mengapa harus Ayus yang menggendong vokalis berhijab itu. "Kenapa harus si Ayus sih yang gendong?" tutup warganet lainnya.

Source : Instagram, Grid.ID, Nakita.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest