Follow Us

Apes Punya Wajah Mirip Nissa Sabyan, Gadis Cantik Ini Hanya Bisa Pasrah saat Dihujat Netizen: Kita gak Pernah Minta Begini juga, kan

Ervananto Ekadilla - Kamis, 25 Februari 2021 | 13:00
Sosok Melati menjadi viral karena punya wajah mirip Nissa Sabyan yang tengah heboh karena skandal perselingkuhannya bersama Ayus.
Instagram its.melati

Sosok Melati menjadi viral karena punya wajah mirip Nissa Sabyan yang tengah heboh karena skandal perselingkuhannya bersama Ayus.

Suar.ID - Sosok Melati kini menjadi perbincangan warganet setelah isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan heboh di publik karena wajahnya mirip dengan vokalis di grup musik Gambus tersebut.

Diketahui, Melati memiliki wajah yang mirip dengan vokalis Sabyan Gambus, yaitu Nissa Sabyan.

Melati juga dibanjiri komentar negatif dari warganet yang kesal dengan pemberitaan terkait Nissa Sabyan.

Wanita asal Jambi yang saat ini berusia 20 tahun itu, mengaku mendapatkan komentar miring karena wajahnya dibilang mirip dengan Nissa Sabyan.

Baca Juga: Sebut Bangga dengan Ayus, Rekan Lama Sentil Nissa Sabyan Masih Belum Ada Sinyal Mau Klarifikasi: Netizen Nggak Akan Berhenti

Melati pun mengungkapkan suka-duka saat wajahnya disebut mirip dengan Nissa Sabyan, bersamaan dengan pemberitaan yang muncul.

Ia pun mengaku terkejut dan kaget, dirinya bisa viral dan banyak warganet yang ramai-ramai mengakui bahwa dirinya adalah Nissa Sabyan.

Hal itu melati sampaikan dalam unggahan video di kanal YouTube KH Infotaiment.

Melati juga menjelaskan cerita awal dirinya sempat viral setelah membuat video parodi Nissa Sabyan dan video klip mirip Nissa Sabyan.

Baca Juga: Dari Pandangan Pertama Langsung 'Sreg' dengan Nissa Sabyan, Ayus Kenang Awal Mula Perkenalan Keduanya: Oke Juga Nih

Tidak hanya itu, ia menerangkan mulai dikatakan mirip dengan Nissa Sabyan sejak 2019.

Source : Tribun Seleb, YouTube KH Infotainment

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest