Follow Us

Mulai Muak dengan Tingkah Teddy yang Masih Ngotot Rebut Harta Warisan Lina Jubaedah, Rizky Febian kini Mengaku Mentalnya Terganggu: Please Jangan Ganggu Kehidupan Saya!

Ervananto Ekadilla - Jumat, 19 Februari 2021 | 17:15
Rizky Febian mengaku mentalnya terganggu karena permasalahan dengan Teddy yang rebutkan harta warisan Lina Jubaedah.
Kolase Instagram

Rizky Febian mengaku mentalnya terganggu karena permasalahan dengan Teddy yang rebutkan harta warisan Lina Jubaedah.

Suar.ID - Dampak kisruh harta warisan Lina Jubaedah yang diperebutkan Teddy, Rizky Febian mengaku hal tersebut sangat menganggu mentalnya.

Kisruh mengenai harta warisan Lina Jubaedah antara anak-anak Sule dan Teddy Pardiyana belum kunjung usai.

Saat ini, Teddy Pardiyana diharuskan memenuhi permintaan anak-anak Sule dan Lina Jubaedah terlebih dahulu sebelum mendapatkan haknya.

Putri Delina mengungkapkan, permintaaan itu berdasarkan hasil pertemuan dengan pihak Teddy Pardiyana.

Baca Juga: Sebelumnya Sempat Koar-koar Tuntun Hak Warisannya, Kini Teddy Balik Diserang Rizky Febian Minta Balik Haknya yang Masih Dibawa Suami Almarhumah Lina Jubaedah ini: Ada Aset Mama yang Atas Nama Iky, Balikin Dulu Aset Saya!

"Waktu itu sudah ada pertemuan semua, dari lawyer Aa Iky dari pihak sana, itu sudah disampaikan sama pengacara Aa Iky, Putri sama Iky pengennya semua aset yang sama Om dikembalikan," terang Putri Delina dalam kanal YouTube KH Infotainment.

Putri Delina menjelaskan, pengembalian aset itu diberi waktu selama 2 minggu.

"Dikasih waktu 14 hari (untuk mengembalikan)," beber Putri Delina.

Menurut Putri Delina, aset yang dipertanyakan itu murni milik Rizky Febian yang dititipkan ke ibunda mereka, Lina Jubaedah.

Baca Juga: Seolah Baru Sadar akan Akal Bulus Teddy, Putri Delina Minta Ayah Bintang Kembalikan Miliaran Aset Rizky Febian: Pokoknya Dikasih Waktu 14 Hari

"Karena memang itu semuanya adalah hak Aa Iky, ada uang Aa Iky, makanya kita minta semua dibalikin," jelas Putri Delina.

Source : Youtube, Tribun Jakarta, YouTube KH Infotainment

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest