Follow Us

Diselingkuhi Berkali-kali hingga Alami KDRT selama 10 Tahun, Nindy Ayunda Beberkan Alasan Masih Pertahankan Rumah Tangga dengan Suaminya: Saya Sangat Nyaman

Ervananto Ekadilla - Kamis, 18 Februari 2021 | 06:45
Nindy Ayunda beberkan alasan pertahankan rumah tangganya dengan Askara Parasady Harsono selama 10 tahun meski diselingkuhi dan alami KDRT.
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN

Nindy Ayunda beberkan alasan pertahankan rumah tangganya dengan Askara Parasady Harsono selama 10 tahun meski diselingkuhi dan alami KDRT.

Suar.ID - Nindy Ayunda ungkap alasan mempertahankan rumah tangganya dengan sang suami Askara Harsono meski diselingkuhi hingga alami KDRT.

Diketahui, Nindy dan Askara telah membina rumah tangga selama kurang lebih 10 tahun lamanya.

Baru-baru ini, Nindy mengungkapkan alasan bisa bertahan dalam kehidupan rumah tangganya, meski mendapatkan tindakan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT dari Askara hingga diselingkuhi.

Hal itu disampaikan Nindy dalam jumpa pers di Komnas Perempuan, dalam tayangan dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (17/2/2021).

Baca Juga: Bawa Bukti Setumpuk, Nindy Ayunda Beberkan Dirinya Sering Dipukul Hingga Dijambak Sang Suami Askara Harsono: Lama-lama Saya Ketakutan Dan Lelah

Nindy menjawab dengan tegas jika anak-anaknya menjadi alasan kuat ia mempertahankan rumah tangganya dengan Askara.

"Oh iyalah, anak-anak saya lah, saya bertahan demi anak," tegas Nindy.

Lebih lanjut, Nindy mengatakan jika dirinya adalah orang yang sangat mencintai kehidupan berumah tangga dan berkeluarga.

Kehidupan rumah tangga membuat Nindy merasa nyaman dan tenang.

Baca Juga: Bongkar Rahasia Besar sang Suami, Nindy Ayunda Sebut Askara Selingkuh Lebih dari Satu Wanita: Saya Tahu Betul Siapa-siapa Orangnya

Selama berumah tangga dengan Askara, Nindy memiliki teman ngobrol tentang banyak hal.

"Dan saya adalah orang yang sangat mencintai keluarga, saya itu orang yang sangat mencintai hubungan rumah tangga,"

Source : Tribun Seleb, YouTube KH Infotainment

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest