Follow Us

Raffi Ahmad Tiba-tiba Dilirik PKB dalam Pilgub DKI Jakarta, Suami Nagita Slavina Akhirnya Buka Suara

Ervananto Ekadilla - Rabu, 17 Februari 2021 | 18:00
Begini reaksi Raffi Ahmad dilirik PKB dalam Pilgub DKI Jakarta.
YouTube Deddy Corbuzier

Begini reaksi Raffi Ahmad dilirik PKB dalam Pilgub DKI Jakarta.

Suar.ID - Raffi Ahmad dan Agnez Mo dilirik Fraksi PKB yang nantinya akan dicalonkan maju dalam Pligub DKI Jakarta mendatang, begini reaksi suami Nagita Slavina.

Tentu saja hal tersebut menggegerkan publik.

Muncul penilaian jika PKB diduga melakukan gimmick untuk menaikan elektabilitas partai menyambut Pilgub DKI Jakarta dan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Baca Juga: Meski Kini Berkepala 4, Pesona Wandah Hamidah Masih Juga Paripurna, Pantas Saja dengan Mudah Buat Raffi Ahmad bertekuk Lutut, Begini Penamapakan Lekuk Tubuh Artis Cantik ini yang Bikin Netizen Iri!

Raffi Ahmad dan Agnez Mo Dianggap Punya Empati Jika Jadi Pemimpin

Sebelumnya Sekretaris Bidang Sosial dan Kebencanaan DPP PKB Luqman Hakim mengatakan partainya sudah ancang-ancang terkait Pilgub DKI Jakarta mendatang.

Bahkan, PKB juga melirik artis Raffi Ahmad dan Agnes Monica dari unsur luar partai untuk dipertimbangkan diusung nantinya.

Luqman sendiri mengatakan alasan partainya melirik Raffi dan Agnes dikarenakan keyakinan keduanya yang memiliki empati kuat kepada rakyat jika menjadi pemimpin.

"Mereka berdua, Agnes dan Raffi, jika menjadi pemimpin akan punya empati yang kuat pada nasib dan kehidupan rakyatnya," ujar Luqman, ketika dihubungi Tribunnews.com, Sabtu (13/2/2021).

Luqman mengungkap Agnes Monica dinilai partainya mampu mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia dengan go internasional sebagai musisi.

Pelantun lagu Tak Ada Logika itu juga dilihat sebagai sosok perempuan gigih, pekerja keras dan pantang menyerah.

Source : Warta Kota, Tribunnews

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest