Follow Us

Mantap Hengkang dari Dunia Hiburan, Kehidupan Pernikahan Narji jadi Sorotan hingga Singgung Soal Duakan sang Istri: Nunggu Dia Kebentur, Baru Nerima Saya

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 17 Februari 2021 | 06:45
Pelawak Narji yang menikah dengan seorang pramugari.
Instagram @diyanarji

Pelawak Narji yang menikah dengan seorang pramugari.

Suar.ID - Meskipun tak lagi aktif sebagai pelawak usai memutuskan hengkang dari Cagur, Narji nyatanya tak pernah sepi dari pemberitaan.

Pasalnya, Narji kini banting setir menjadi pengusaha hingga sukses mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Bukan hanya itu, pria bernama asli Sunarji tersebut juga menjadi sorotan lantaran kehidupan pernikahannya dengan sang istri, Widiyanti.

Baca Juga: Sekian Lama Ditutupi, Akhirnya Terbongkar Alasan Bedu Dikeluarkan dari Cagur, Ternyata ada Kaitannya dengan Perempuan: Kalau nggak Kuat Iman, bisa Bunuh Diri

Ya, sosok istri Narji, Widiyanti menarik perhatian lantaran parasnya yang cantik.

Belakangan terungkap, Widiyanti sempat melakoni profesi mentereng lantaran ia merupakan seorang mantan pramugari.

Menikah pada tahun 2008 silam, pasangan suami istri ini tak ayal membuat publik berdecak kagum lantaran rumah tangga keduanya yang adem ayem tanpa terusik gosip miring.

13 tahun berumah tangga, Narji dan Widiyanti kini telah dikaruniai 3 orang buah hati.

Alhasil, kehidupan pernikahan Narji dan Widiyanti yang indah bak kisah dalam novel ini mengundang rasa penasaran Maia Estianty untuk mengulik rahasia di baliknya.

Baca Juga: Kharisma Mereka Bikin Pramugari Cantik Klepek-klepek, Ini 8 Artis Gaek Yang Sukses Taklukkan Para Bidadari Pesawat Itu, Ada Yang Jadikan Istri Kedua

Mengingat banyaknya pelawak di Tanah Air yang tergoda untuk menikah lagi alias berpoligami begitu meraup kesuksesan sebagai artis.

Dalam tayangan YouTube MAIA ALELDUL TV pada Senin (15/2/2021), Maia Estianty langsung menodong Narji yang saat itu menjadi bintang tamunya dengan sebuah pertanyaan menohok.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest