Follow Us

Paham Betul Persiapan Pernikahan yang Telah Dilakukan Adit Jayusman, Pak RT Syok Asisten Mantan Ayu Ting Ting Ceritakan Ini: Saya Gak Nyangka

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 16 Februari 2021 | 11:15
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman
Tribunnews

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Suar.ID - Kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman ramai diperbincangkan baru-baru ini.

Santer dikabarkan akan menikah pada bulan Februari 2021, kisah cinta Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman justru diisukan telah kandas.

Batalnya pernikahan Ayu Ting Ting turut menjadi sorotan ketua RT di tempat tinggal Aditya Jayusman.

Baca Juga: Getol Pengen Nikah Lagi dengan Orang Solo atau Yogyakarta, Ayu Ting Ting ungkap Kriteria Calon Suami: Menerima Satu Paket

Sebab diakui sang ketua RT, pihak Aditya Jayusman sempat bercerita kepadanya perihal batalnya pernikahan Ayu Ting Ting itu.

Baru buka suara, ketua RT, Slamet Supriadi itu pun akhirnya blak-blakan soal persiapan yang telah dilakukan Aditya Jayusman demi bisa menikah dengan Ayu Ting Ting.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari tayangan Intens Investigasi, selaku ketua RT, Slamet tahu betul perihal persiapan pernikahan yang telah dilakukan Aditya Jayusman.

Sebab sejak lama, Aditya Jayusman sudah bertanya perihal berkas pernikahan kepada ketua RT setempat.

Bahkan diakui Slamet, persiapan dan berkas pernikahan Adit sudah lengkap.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Memang Tak Ada Kapoknya Kawin, Yang Pertama Jadi Janda Setelah 20 Hari Menikah Yang Kedua Gagal Nikah

"Semuanya sudah dibuatkan dan sudah selesai. Dari keluarga mengucapkan terima kasih bahwa suratnya sudah selesai. Yang datang waktu itu asisten Adit, minta pengantar RT," ujar Slamet Supriadi dilansir pada Senin (15/2/2021).

Meski sudah tahu bahwa salah satu warganya, Aditya Jayusman akan menikah, Slamet nyatanya belum menerima undangan.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest