Follow Us

Berbanding Terbalik, Aurel Mengaku Sudah Kabarkan Krisdayanti Soal Kabar Pernikahannya dengan Atta Halilintar, Sang Ibu Kandung justru Bilang Begini: Anaknya Belum Bilang

Ervananto Ekadilla - Senin, 15 Februari 2021 | 12:00
Dicecar soal pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang bakal diselenggarakan waktu dekat, Krisdayanti justru beri reaksi tak terduga ini.
Instagram @attahalilintar dan @krisdyantilemos

Dicecar soal pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang bakal diselenggarakan waktu dekat, Krisdayanti justru beri reaksi tak terduga ini.

Suar.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah mengumumkan tanggal pernikahannya, bahkan Krisdayanti (KD) juga sudah dikabari, namun justru sang ibu kandung bilang begini.

Diketahui, keduanya kini bahkan semakin menunjukkan keseriusan mereka dalam membina hubungan.

Bahkan, kedua sejoli itu telah mengumumkan tanggal pernikahan yang digadang-gadang akan terjadi pada 21 Maret 2021.

Namun, kabar bahagia itu nyatanya berbanding terbalik dengan apa yang dirasakan oleh Krisdayanti.

Baca Juga: Merasa Lebih Superior dari Anang Hermansyah hingga Sindir Pedas Eks KD Soal Fasilitas, Raul Lemos Kicep Diserang Balik dan Dibuat Tersudut

Diketahui, sering tersiar kabar bahwa hubungan Atta dan Aurel terganjal oleh restu sang diva.

Bahkan, wanita yang kerap disapa KD itu juga terlihat jarang berkomentar tentang hubungan sang anak dengan Atta Halilintar.

Tetapi, setelah Atta dan Aurel gembar-gembor tentang tanggal pernikahan mereka, Krisdayanti secara mengejutkan mengaku bahwa dirinya tidak tahu menahu tentang rencana besar itu.

KD mengaku bahwa Aurel belum memberi tahu apa-apa kepadanya.

Baca Juga: Sudah Seperti Orang Lain Saja, KD Mengaku Tak Tahu Menahu Soal Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar: Enggak Usah Dipaksa

“Anaknya belum bilang,” ujar Krisdayanti dalam tayangan Youtube Intens Investigasi.

Source : Tribun Medan, YouTube Intens Investigasi

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest