Follow Us

Belanja Online Via Shopee China Selalu Dikirim atas Nama Mr Hu, Terbongkar Identitas Sebenarnya, Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

Ervananto Ekadilla - Minggu, 14 Februari 2021 | 21:00
Akhirnya terbongkar identitas Mr Hu, pengirim via Shopee China.
Kolase Hype.my

Akhirnya terbongkar identitas Mr Hu, pengirim via Shopee China.

Suar.ID - Belakangan ini, nama “Mr. Hu ”(nama pengirim) yang sering muncul saat memesan barang dari Shopee China, membuat netizen mencoba menjadi detektif instan di media sosial.

Karena pembatasan pergerakan pandemi, orang-orang beralih ke belanja online, yang dapat dilakukan dari kenyamanan rumah sendiri.

Semuanya bermula ketika pengguna Twitter @ellezamuri memposting tweet dengan foto, di mana dia menyatakan, “Pecandu belanja Shopee pasti tahu pria ini, satu-satunya pria yang penting."

Foto tersebut menunjukkan detail item yang dia pesan dari Shopee, yang mengidentifikasi pengirimnya sebagai "Mr. Hu ”, yang membuat media sosial ramai karena namanya yang familiar, menyadur dari Hype.my.

Baca Juga: Duh! Pengguna Shopee Ketahuan Curang Demi Dapatkan iPhone SE di Promo 11.11

Jadi, siapa Tuan Hu?

Sejak tweet tersebut meledak, banyak perhatian dari pikiran netizen yang penasaran.

Untungnya, beberapa warganet berpengetahuan luas muncul untuk menjelaskan identitas pria misterius itu.

Seorang pengguna kemudian menjelaskan bahwa setiap barang yang dipesan dari China pasti akan memiliki “Mr. Hu” sebagai pengirimnya, tapi itu hanya salah satu bagian dari gambaran saja.

Baca Juga: Oalah, Ini Toh Penyebab Gempi Gagal Tampil dan Menangis di Acara Shopee

Menurut balasan lain dari sesama netizen, dia menyatakan bahwa, “Tuan Hu sebenarnya adalah agen dari pusat penyortiran (China).

Source : Twitter, Hype.my, redchili21

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest