Follow Us

Selama Ini Tak Pernah Permasalahkan Harta Gono-gini, Gading Marten Bocorkan Masalah Keuangan Keluarganya saat Masih Bersama Gisella Anastasia: Uang Kenakalan Tetep Banyak

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 12 Februari 2021 | 19:30
Tak pernah permasalahkan harta gono-gini, Gading Marten bocorkan kondisi keuangan keluarganya saat masih bersama Gisel
Instagram/@gadiiing

Tak pernah permasalahkan harta gono-gini, Gading Marten bocorkan kondisi keuangan keluarganya saat masih bersama Gisel

Suar.ID - Baru-baru ini masa lalu rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia jadi sorotan masyarakat.

Bagaimana tidak, terungkapnya kasus video syur Gisella Anastasia menyeret kembali alasan rumah tangga pasangan ini harus berakhir di 2019.

Sebab, seperti yang dilansir dari Kompas.com, hasil pemeriksaan video syur menunjukkan bahwa perbuatan asusila Gisel dengan Nobu dilakukan pada tahun 2017 atau saat masih menjadi istri sah Gading Marten.

Baca Juga: Tak Peduli Menjalin Kasih Meski Beda Usia 20 Tahun, Gading Marten Bongkar Kelebihan Karen Nijsen hingga Singgung Sosok Gisel: Terima Kasih Karen

Publik pun jadi berpikiran jika kandasnya rumah tangga Gading dan Gisel yang sudah dibina sejak 2013 karena adanya orang ketiga.

Meski begitu, ketika perceraiannya menjadi pemberitaan Gisel dan Gading kompak menyebut bahwa penyebabnya bukan orang ketiga.

Pun dengan kondisi keuangan, Gading Marten dan Gisella Anastasia tak pernah mempermasalahkan harta gono-gini.

Hal ini terungkap saat Gading Marten membocorkan kondisi keuangan keluarganya saat masih bersama Gisella Anastasia alias Gisel.

Melansir dari GridHot.ID, mulanya Gading Marten mengungkap sosok Andhika Pratama yang takut pada sang istri, Ussy Sulistiawaty.

Baca Juga: Tak Cuma Klop dengan Gading Marten, Karen Nijsen Ternyata Punya Kemiripan Ini dengan Gempi, Raffi Ahmad: Jodoh Nih

Andhika Pratama disebut harus mengeluarkan uang Rp 200 juta untuk uang belanja bulanan Ussy.

"Saya punya satu sahabat yang sangat takut oleh istrinya, karena apapun di dalam kehidupannya dikontrol sama istri," kata Gading Marten.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest