Follow Us

Zaskia Adya Mecca Kaget Bukan Main saat Mengetahui Ada Virus di Dalam Tubuh Anaknya yang Menyebabkan Ini: Aku Diminta Sabar

Adrie Saputra - Jumat, 12 Februari 2021 | 19:00
Zaskia Adya Mecca dan Bhaj Kama
Instagram @zaskiadyamecca

Zaskia Adya Mecca dan Bhaj Kama

Suar.ID - Zaskia Adya Mecca dikenal sebagai artis dan ibu yang hebat.Pasalnya, Zaskia mengurus kelima anaknya dengan usia tak terpaut jauh.Mereka adalah Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo, Bhre Kata Bramantyo dan Bhaj Kama Bramantyo.Sejak menikah, Zaskia memang fokus mengurus anak-anaknya.

Baca Juga: Baru Pulang dari Rumah Sakit usai Melahirkan, Zaskia Adya Mecca tidak Membawa Anak Kelimanya, Apa yang Terjadi dengan Bayinya?Tak jarang dirinya membagikan tips dan juga momennya saat mengurus anak-anak.Seperti yang baru-baru ini ia unggah di akun sosial media Instagram miliknya @zaskiadyamecca.Zaskia mengatakan bahwa sang putra bungsu, Bhaj Kama demam selama tiga hari.Awalnya pemain Kiamat Sudah Dekat ini mengira gigi anaknya akan tumbuh. Namun, akhirnya ia memutuskan untuk memeriksakan Kama.

Baca Juga: Kelahiran Anak Kelimanya tinggal Menunggu Hari, tiba-tiba Zaskia Adya Mecca Mengabarkan Anak Ketiganya Menderita Kelainan Lidah, namun Dirinya malah Merasa Senang, kok Bisa?

"Setelah 3 hari Bia sangkain aku demam karna tumbuh gigi, tadi aku diambil darah," tulisnya di caption.

Anak bungsu Zaskia Adya Mecca Demam hingga tiga hari karena leukositnya rendah.
Tangkap layar Instagram @zaskiadyamecca

Anak bungsu Zaskia Adya Mecca Demam hingga tiga hari karena leukositnya rendah.

Setelah diperiksa, ternyata leukosit Bhaj Kama rendah, sehingga menyebabkan dirinya demam."Ternyata hasilnya leukosit rendah. Virus ternyata. Bia udah GR aja aku tumbuh gigi," lanjutnya.Bia, panggilannya, menuliskan bahwa Bhaj Kama harus sabar dengan demamnya tersebut."Aku diminta sabar. Bia ajarin sambil pegang hati, bilang ke diri aku sendiri, 'Sabar ya aku'," tulisnya.

Baca Juga: Cuma Bermodal Uang Rp 200 Ribu, Pemuda ini Perjuangkan Cintanya Hingga Nekat Lamar Sang Kekasih yang Ada di Turki, Sebelumnya Sempat Gagal 2 Kali, Begini Kisah Cinta Mereka...

Anak terakhir Hanung Bramantyo ini juga meminta doa agar cepat sembuh."Doain aku cepet sehat ya om tante. Baru sekali rasain sakit sama disuntik soalnya," tulis Zaskia.Wah, semoga cepet sembuh ya Bhajkama.

Source : Grid.ID

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest