Follow Us

Buntut Video 14 Detik: Akun Instagram Gabriella Larasati Diserbu Netizen hingga Hastag 'PemersatuBangsa'

Adrie Saputra - Kamis, 11 Februari 2021 | 16:15
beredar video syur mirip pesinetron Gabriella Larasati
Tangkap Layar Telegram via Wartakotalive.com

beredar video syur mirip pesinetron Gabriella Larasati

Suar.ID - Kabar menghebohkan terkait video syur kembali mengguncang jagat hiburan Tanah Air baru-baru ini.

Sebuah video panas berdurasi 14 detik mendadak viral dan menghebohkan netizen dunia maya.

Yang lebih mengejutkan, pesinetron cantik Gabriella Larasati dituding sebagai pemeran video syur itu.

Baca Juga: Setelah Video Syur 19 Detik Gisel, Kini Muncul Video Syur 14 Detik, Pemerannya Diduga Artis Sinetron, Langsung Matikan Kolom Komentar di Instagram

Beberapa waktu belakangan ini, publik masih digegerkan dengan kasus video syur yang menyeret penyanyi cantik Gisella Anastasia.

Dikabarkan GridPop sebelumnya, mantan istri Gading Marten itu kedapatan merekam aksi panasnya bareng seorang pria yang diketahui bernama Michael Yukinobu De Fretes.

Sampai saat ini, kasus video panas Gisel dan Nobu yang mencuat sejak November 2020 itu pun masih bergulir di meja hijau.

Gisel dan Nobu secara resmi dinyatakan sebagai tersangka kasus video syur tersebut dan dikenakan wajib lapor ke Polda Metro Jaya.

Belum rampung kasus Gisella Anastasia, publik kembali dihebohkan dengan kasus video panas lainnya yang santer disebut mirip pesinetron muda berdarah Jepang-Indonesia.

Baca Juga: Sukses Perankan Karakter Andin di Sinetron 'Ikatan Cinta', Kini Amanda Manopo Malah Jadi Sorotan Gegara Pamer Foto Kenakan Dress Ketat, Netizen Pun Langsung Salfok Pada Bagian ini: Mak Tolong, Kenapa Idola Gua Cantik Banget!

Dikutip dari Wartakotalive.com, marak beredar sebuah video 14 detik mirip artis di grup chat Telegram pada Rabu (10/2/2021).

Nama pesinetron muda Gabriella Larasati pun mendadak ikut terseret lantaran disebut mirip dengan pemeran video panas tersebut.

Source : Tribunnews.com, Wartakotalive.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest