Follow Us

Ikhlas Serahkan Suami untuk Madunya, Kiwil Pasrah Serahkan Seluruh Hartanya pada Rohimah usai Bercerai: Ya Sudah, Cari Duit Lagi

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 11 Februari 2021 | 12:45
Rohimah dan Kiwil ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Rabu (10/2/2021)
Anggita/Grid.ID

Rohimah dan Kiwil ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Rabu (10/2/2021)

Suar.ID - Biduk rumah tangga Kiwil dan Rohimah kini berujung di Pengadilan Agama.

Usai pergoki sang suami nikah lagi dengan 2 wanita dalam waktu berdekatan, Rohimah memutuskan untuk menggugat cerai sang suami.

Kiwil pun harus pasrah berpisah hingga serahkan seluruh hartanya pada mantan istrinya itu.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Kiwil Digugat 2 Istrinya dalam Waktu Berdekatan, Kini Rohimah dan Eva Belisima Malah Akrab: Syukurnya Aku Cepat Walk Out

Komedian Wildan Delta alias Kiwil bakal menyerahkan semua hartanya kepada Rohimah usai bercerai.

Hal itu disampaikan setelah keduanya hadir dalam proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021).

"Enggak, Bang Kiwil serahkan semuanya (harta) pada saya, enaklah. Atas nama gue rumahnya," kata Rohimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu.

Kiwil juga membenarkannya bahwa harta yang ia cari semata-mata untuk menyenangkan istri.

"Prinsipnya bawa kolor juga, yang pasti bagi saya, apa yang sudah saya berikan pada Rohimah itu milik Rohimah, sama dengan mantan-mantan saya, semuanya," ucap Kiwil.

Baca Juga: Meggy Wulandari Geram Hingga Somasi Rohimah Usai Dituduh Buat Meisya Tertekan Ketika Tinggal di Makassar, Mantan Istri Kiwil ini Pun Sempat Ungkap Fakta Tak Terduga ini: Masya Allah...

"Karena memang tujuan saya mencari harta untuk menyenangkan istri. Kalau istri senang, ya sudah, terus lakinya-lakinya gimana? Cari duit lagi. Untuk apa? Ya lu paham," tambah Kiwil.

Untuk diketahui, Kiwil dan Rohimah telah sah bercerai secara agama.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest