Follow Us

Di Tengah Isu Batal Nikah Lantaran Minta Mahar Fantastis, Sosok Ini Beri Petuah Ayu Ting Ting soal Laki-laki 'Belok': Belum Bahas Sinyal Sih

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 10 Februari 2021 | 19:00
Ayu Ting Ting batal nikah.
Kolase Tribunnews

Ayu Ting Ting batal nikah.

Suar.ID - Kabar tak sedap tengah menerpa sosok pedangdut Ayu Ting Ting.

Pasalnya, usai rencana pernikahannya tersebar luas, dirinya kini dikabarkan batal menikah.

Batalnya pernikahan Ayu Ting Ting kini dikabarkan lantaran sang biduan meminta mahar fantastis kepada Adit Jayusman.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Sosok Ini Bongkar Aib Ayu Ting Ting Buru-buru Batalkan Pernikahan Dengan Adit Jayusman | Jadi Mualaf Bikin Sang Ibu Sakit Hati, Begini Kabar Rumah Tangga Lindswell Kwok

Diduga, permintaan Ayu Ting Ting terkait mahar fantastis itu tak disanggupi oleh Adit Jayusman hingga pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu memilih membatalkan pernikahan mereka.

Akan tetapi, kabar burung tersebut dibantah tegas oleh Ayu Ting Ting dan juga sang ayah, Abdul Rozak.

Dilansir dari Tribunnews.com, Selasa (9/2/2021), disebutkan Abdul Rozak, pernikahan putrinya batal karena Ayu Ting Ting belum berjodoh.

"Enggak ah. Itu mah karena mungkin emang gak berjodoh, bukan jodohnya aja. Ya kita serahin sama Allah. Mungkin ini yang terbaik," ucap Abdul Rozak.

Ayu Ting Ting pun memberi tanggapan serupa dengan Abdul Rozak.

Baca Juga: Penampilannya Langsung Berubah Drastis, Ayu Ting Ting Lakukan Hal Ini Usai Batal jadi Nyonya Adit Jayusman: Bersyukur Mas Bukan Buang Sial

"Manusia cuma bisa berencana. Balik lagi jodoh, maut, rezeki sudah diatur sama Allah. Kalau memang belum jodoh mau bilang apa," ujar Ayu Ting Ting.

Di tengah isu batal nikah lantaran meminta mahar fantastis, Ayu Ting Ting mendapat ceramah terkait pria 'belok' dari hairstylist bernama Krizna Fahrezi.

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest