Follow Us

Penampilannya Langsung Berubah Drastis, Ayu Ting Ting Lakukan Hal Ini Usai Batal jadi Nyonya Adit Jayusman: Bersyukur Mas Bukan Buang Sial

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 10 Februari 2021 | 11:00
Ayu Ting Ting
Tribunnews

Ayu Ting Ting

Suar.ID - Ayu Ting Ting tampil beda. Gaya rambutnya pun berubah, ia memotong rambut panjangnya.

Benarkah karena ingin buang sial setelah batal menikah dengan Adit Jayusman?

Ia mengaku justru ingin lebih bersyukur atas apa yang terjadi dalam hidupnya, dibanding menyesali dan menyasalahkan nasib.

Baca Juga: Sosok Ini Bongkar Aib Ayu Ting Ting Yang Buru-buru Batalkan Pernikahan Adit Jayusman, Sebut Tabiat Sang Biduan Bikin Calon Mertua Risih: Ayu Ting Ting Kurang Peka Terhadap Orang Lain

Ayu juga mengatakan tujuannya memotong rambut adalah untuk bisa terlihat lebih segar dan terlihat lebih berbeda dari penampilan sebelumnya.

"Bersyukur mas bukan buang sial," ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021).

"Ya nggak apa-apa pengin aja biar lebih fresh, biar lebih segar. Nggak, karena pengin aja biar sesuatu yang beda aja," jelasnya.

Ayu mengaku bosen dengan model gaya rambut yang lamanya, ia juga merasa belum pernah potong rambut sependek saat ini.

"Bosan lah sudah terlalu lama rambut panjang selama ini kan," ungkap Ayu.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Ke Publik, Ternyata Begini Sikap Ayu Ting Ting Yang Tak Biasa Sebelum Gagak Nikah, Seperti Mau Minta Tolong

"Nggak ada terinspirasi, memang ini baru pertama kalinya saya berani potong rambut di atas bahu, biasa kan paling pendek sebahu atau di bawah bahu," jelasnya.

Ayu Ting Ting baru potong rambut di salon milik Ivan Gunawan beberapa hari lalu, usai tampil dengan potongan rambut bari banyak warganet yang menyebut Ayu sedang buang sial.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest