Follow Us

Istri James Arthur Buka-bukaan Soal Gosip Sang Suami Selingkuh Dengan Angel Sepang Selama 3 Tahun Hingga Minta Gugurkan Kandungan, Michaela Paruntu Sambil Menangis: Saya Takut Tuhan

Moh. Habib Asyhad - Selasa, 09 Februari 2021 | 19:00
Istri James Arthur, Michaela Paruntu, akhirnya buka suara soal kabar perselingkuhan sang suami dengan wanita bernama Angel Sepang.
Tribun Manado/Fernando Lumowa dan Instagram/@mintulgemintul

Istri James Arthur, Michaela Paruntu, akhirnya buka suara soal kabar perselingkuhan sang suami dengan wanita bernama Angel Sepang.

Suar.ID - Istri James Arthur, Michaela Paruntu, akhirnya buka suara soal kabar perselingkuhan sang suami dengan wanita bernama Angel Sepang.

Dia juga menyinggung kabar yang menyebut James Arthur meminta selingkuhannya menggugurkan kandungan.

Terkait kabar yang belakangan berembus kencang, Michaela Paruntu dengan tegas membantah semuanya.

Baca Juga: Bak Seorang Malaikat, Michaela Sambil Menangis Pilih Ampuni Perselingkuhan yang Dilakukan Sang Suami Padahal Sempat Terseret Mobil yang Dikendarai Belahan Hatinya Bersama Sang Pelakor: Dalam Pernikahan Kita Harus Saling Mengampuni

Dia membantah tudingan yang menyebut James Arthur Kojongian meminta Angel Sepang menggugurkan kandungan hingga diberi uang dan mobil.

Mikha, sapaan karib Michaela Paruntu juga membantah James Arthur Kojongian sudah berhubungan dengan Angel Sepang selama tiga tahun lamanya.

Nama Mikha menjadi viral setelah beredarnya video dia bergelantung di atas kap mobil James Arthur.

Sejak video itu beredar, Mikha menyebut banyak kabar tidak benar yang berembus.

"Karena di saat kami diam berita yang beredar sangat simpang siuu tanpa ada kebenarannya, tanpa terkonfirmasi," ujar Mikha.

"Untuk itu saya dan James pada kesempatan kali ini bisa memberi klarifikasi agar tidak terjadi kesalahpahaman lagi."

Dia menekankan, apa yang terjadi di video viral itu adalah urusan rumah tangganya dengan James Arthur.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest