Follow Us

Lihat Suaminya Berhubungan bak Suami Istri dengan Karyawannya yang Masih 15 Tahun, Istri Sah Ngamuk, Jambak hingga Cukur Rambut Pelakor, namun Malah Didakwa Kasus Kekerasan dan Pelecehan

Ervananto Ekadilla - Selasa, 09 Februari 2021 | 06:30
Pergoki Suami Berhubungan Seks dengan Karyawannya, Viral Video Istri Marah Hingga Pukul dan Cukur Rambut Pelakor
Kolase China Press via World Of Buzz

Pergoki Suami Berhubungan Seks dengan Karyawannya, Viral Video Istri Marah Hingga Pukul dan Cukur Rambut Pelakor

Suar.ID - Seorang istri sah mencukur habis rambut pelakor di salon yang dimilikinya usai mendapati sang suami berhubungan intim dengan karyawannya.

Istri itu nekat mencukur rambut pelakor lantaran sang suaminya selingkuh dengan pegawai salonnya dan mereka terpergok melakukan hubungan badan di kursi salon.

Memang, kasus perselingkuhan belakangan ini memang marak terjadi di mana-mana.

Di Tanah Air sendiri banyak terjadi kasus perselingkuhan yang terjadi di luar pikiran manusia.

Baca Juga: Pergoki Sendiri Sang Suami Lagi Asyik Selingkuh dengan Wanita Lain di Hotel, Wanita ini Pun Langsung Ngamuk dan Pukuli Pasangannya, Sang Pelakor Cuma Bisa Tertunduk Malu: Aku Enggak Tau Kalau Dia Punya Istri...

Tak hanya di Indonesia, kasus perselingkuhan pun marak terjadi di luar negeri.

Sebuah kasus perselingkuhan di Vietnam viral usai seorang istri sah memergoki suaminya berselingkuh dengan perempuan lain.

Diberitakan China Press, seorang istri sah memergoki suaminya tengah bercinta dengan seorang gadis berusia 15 tahun di salon miliknya.

Menurut laporan, gadis 15 tahun itu pindah ke ibu kota untuk belajar tentang kecantikan.

Baca Juga: Masih Ingat Sosok Pelakor yang Tabrak Hingga Seret Istri Sah Saat Ketahuan Selingkuh Bareng Sang Suami? Kini Viral Foto Rumah Angel Sepang Selingkuhan JAK, Ada 2 Mobil Mewah di Dalamnya, Dapet dari Mana Nih?

Gadis remaja itu belajar dan bekerja pada wanita pemilik salon itu sebagai penata rambut.

Ketika suami wanita pemilik salon itu datang hendak membantu di salon, ia merperhatikan perilaku suaminya yang mencuri pandang dengan karyawan mudanya.

Source : china press, Tribunnews

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest