Follow Us

Muncul Isu Keretakan Rumah Tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Tetangga Bocorkan Hal yang Tak Terduga: Pisah

Adrie Saputra - Selasa, 09 Februari 2021 | 05:00
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani
Tangkap layar Instagram/ @mulanjameela1

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Suar.ID - Baru-baru ini, beredar isu bahwa rumah tangga musisi Ahmad Dhani dan penyanyi sekaligus politikus Mulan Jameela tengah tidak baik-baik saja.

Dikabarkan bahwa Mulan Jameela dan Ahmad Dhani telah pisah ranjang, bahkan tak tinggal seatap.

Rupanya, hal serupa pernah diungkap oleh tetangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Seperti yang diketahui, Ahmad Dhani sempat tersandung masalah hukum pada 2019 lalu.

Baca Juga: Dituding 'Perempuan Murah' Oleh Salah Seorang Netizen, Awkarin Pun Langsung Murka dan Layangkan Komentar Menohok: Mindset Darimana Itu, Jangan Sama Ratain!

Ahmad Dhani bahkan diputuskan menjalani hukuman 1 tahun 6 bulan penjara oleh Majelis Hakim pengadilan Negri Jakarta Selatan akibat kasus ujaran kebencian.

Ujaran kebencian tersebut berupa cuitan di akun twitternya yang menimbulkan keresahan masyarakat dan berpotensi memecah belah antar golongan.

Tak usai sampai di situ, Ahmad Dhani kala itu juga harus menjalani sidang atas kasus lainnya yaitu kasus 'Vlog Idiot,' di Surabaya.

Dalam kasus 'Vlog Idiot' ini, Ahmad Dhani diduga menghina suatu golongan dengan mengatainya idiot dalam sebuah video vlog yang diunggah di Instagram.

Baca Juga: Baru Sadar Ramai Dihujat, Nia Ramadhani Nangis Sesenggukan usai jadi MC Bareng Raffi Ahmad: Gue Sadar Lagi Mempermalukan Diri Sendiri

Saat Ahmad Dhani ditahan, tim Grid.ID sempat mencoba menelusuri kediaman pentolan band Dewa 19 ini di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Source : Grid.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest