Follow Us

Pria Ini Nyaris Mati Gara-gara Ada Ikan yang Terjebak di Tenggorokannya Akibat Kecelakaan Memancing yang Aneh

Adrie Saputra - Sabtu, 06 Februari 2021 | 16:00
Seorang pria nyaris tewas karena ikan kecil nyangkut di tenggorokannya.
Oddity Central

Seorang pria nyaris tewas karena ikan kecil nyangkut di tenggorokannya.

Suar.ID - Seorang pria hampir mati setelah ikan seukuran 17 cm tersangkut di tenggorokannya - dilaporkan bahwa itu akibat kecelakaan memancing.Media Kolombia baru-baru ini melaporkan kasus seorang pemuda dari kotamadya Pivijay yang hampir kehilangan nyawanya dalam kecelakaan penangkapan ikan yang sangat aneh.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu dilaporkan sedang memancing untuk keluarganya pada 23 Januari lalu.

Baca Juga: Viral Video Truk TNI Angkatan Laut Pepet Truk Lain di Jalan Raya, Ada yang Mau Melerai Namun Putar Balik karena Kaget Melihat Sosok Ini

Dia baru saja selesai melepaskan kailnya dari ikan yang dia tangkap, namun dia melihat ada ikan lain yang menarik joran lainnya.

Kejadian itu sangat cepat, pria itu buru-buru memasukkan ikan yang baru saja ditangkap ke dalam mulutnya dan bergegas mengambil joran lainnya.

Namun ikan yang ada di dalam mulutnya punya rencana lain.

Baca Juga: Langsung Dilaporkan Kartika Putri saat Ketemu Tatap Muka yang Tak Terima Desakan Minta Maafnya Ditolak, dr Richard Lee: Mau Kasih Tahu Masyarakat Jangan Pakai Produk Berbahaya, tapi Dia nggak Terima

Menurut Oddity Central, pria itu tidak menggigit ikan dengan cukup keras, sehingga ikan yang licin itu berhasil menggoyangkan dirinya sendiri agar terbebas dari gigitan.

Ikan kemudian meluncur ke tenggorokan pria berusia 24 tahun itu.

Beruntung, ikan yang ditelan pria itu dikabarkan berasal dari famili mojarra yang dikenal dengan tubuh padatnya, sehingga tidak sepenuhnya menghalangi aliran udara.Nelayan berusia 24 tahun itu dilaporkan berjalan sendiri ke Rumah Sakit Santander Herrera, tetapi dia tidak dapat memberi tahu dokter tentang apa yang sebenarnya terjadi karena dia bahkan hampir tidak bisa bernapas.

Dia terus menunjuk ke tenggorokannya, tetapi hanya terlihat ada ikan yang terjebak di sana setelah X-ray dilakukan.Ikan tersebut dikeluarkan selama prosedur darurat yang difilmkan oleh anggota staf medis yang ingin mengabadikan kejadian langka tersebut.

Baca Juga: Plafon Jebol, Inilah Kondisi Rumah Annisa Pohan saat Awal Menikah dengan AHY yang Bikin Netizen Syok

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest