Follow Us

Sempat 'Dilepeh' Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Mengaku tak Kaget Sang Biduan Batal Nikah dengan Adit Jayusman: Enggak Perlu Dipaksakan, Emang Belum Jodoh

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 06 Februari 2021 | 15:30
Ayu Ting-ting batal nikah dengan Adit Jayusman, Ivan Gunawan tak kaget.
Sripoku.com

Ayu Ting-ting batal nikah dengan Adit Jayusman, Ivan Gunawan tak kaget.

Suar.ID - Pedangdut Ayu Ting Ting dipastikan batal menikah dengan Adit Jayusman, Ivan Gunawan, selaku sahabatnya mengaku tak terkejut dengan keputusan tersebut.

Menurut pria yang juga berprofesi sebagai perancang busana ini menilai, batalnya pernikahan Ayu Ting Ting merupakan hal yang biasa.

Dalam sebuah hubungan, jika tidak bisa berlanjut menandakan tidak ada kecocokan dan bukan jodoh.

Ivan Gunawan pun mengaku tidak merasa terkejut.

Baca Juga: Kini Gagal Nikah, Terungkap Begini Awal Pertemuan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman: Di Suatu Malam pada Bulan September

"Enggak (terkejut) lah, biasa aja, namanya juga jodoh, kenapa harus kaget," tutur Ivan dalam tayangan dari beepdo, Jumat (5/2/2021).

"Kalau orang enggak jadi itu berarti memang belum jodoh, enggak perlu dipaksakan, enggak perlu digimana-gimanain," lanjutnya.

Ivan juga mengatakan kalau Ayu Ting Ting cukup berjiwa besar menghadapi kondisi saat ini.

"Dia baik-baik aja kok," ucap desainer yang akrab disapa Igun tersebut menegaskan.

Baca Juga: Dipuji Setinggi Langit Meski Batal jadi Menantu, Latar Belakang Adit Jayusman Terungkap, Ibunda Ayu Ting Ting: Idaman Banget!

Sebelumnya, Ivan juga mengatakan kalau batalnya seseorang untuk menikah bisa jadi hal yang lebih baik, dibandingkan harus terjadi setelah menikah.

Source : Kompas.com, Tribun Jakarta, Youtube Beepdo

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest