Follow Us

BERITA TERPOPULER: Ahmad Dhani Singgung Tissa Biani | Ahok Dikomplain Sosok Ini Sebut Pertamina Penyumbang Terbesar Covid-19

Moh. Habib Asyhad - Rabu, 03 Februari 2021 | 11:46
berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 2 Februari 2021. Dari Ahmad Dhani yang singgung Tissa Biana hingga sosok ini protes ke Ahok sebut pertaminan penyumbang terbesar kasus Covid-19 di daerahnya.
Tangkap Layar Insta Story Instagram @btpnd

berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 2 Februari 2021. Dari Ahmad Dhani yang singgung Tissa Biana hingga sosok ini protes ke Ahok sebut pertaminan penyumbang terbesar kasus Covid-19 di daerahnya.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 2 Februari 2021. Dari Ahmad Dhani yang singgung Tissa Biana hingga sosok ini protes ke Ahok sebut pertaminan penyumbang terbesar kasus Covid-19 di daerahnya.

Saking Dekatnya Sampai Kecipratan Kemewahan Calon Mertua, Ahmad Dhani Mendadak Singgung Tissa Biani Soal Ini, Netizen Heboh: Blak-blakan Sekali

Kisah asmara antara aktris Tissa Biani dan Dul Jaelani memang kerap menarik perhatian netizen.

Ya, sejak mengumumkan hubungan asmara ke publik, segala hal tentang Tissa dan Dul memang kerap jadi buah bibir.

Baca Juga: Sudah Dianggap Anak Mantu, Perhatian Maia Estianty pada Tissa Biani Tersorot Kamera saat Undang Kekasih Dul Jaelani Makan Bersama

Kendati demikian, keduanya tampak sudah mengantongi restu dari banyak pihak termasuk orang tua Dul, Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Hal itu terbukti kala Tissa beberapa waktu lalu diboyong plesiran mewah ke Bali dan Nusa Penida oleh calon mertuanya.

Tak hanya itu, Tissa juga kerap diajak di momen-momen penting keluarga Maia dan Irwan mulai dari hari anniversary pernikahan sampai hari ulang tahun.

Baca artikel selengkapnya di sini

Ahok Tiba-tiba Terima Pesan dari Walikota Balikpapan, Ternyata Pertamina jadi Penyumbang Terbesar Covid-19 di Daerahnya: Saya Minta Mereka Perketat Prokes

Walikota Balikpapan, Rizal Effendi mengadu ke Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok terkait Pertamina yang menjadi penyumbang terbesar kasus Covid-19.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest