Follow Us

Luna Maya Terus Merengek Menyebut Dirinya Sebagai Korban, Sosok Peramal Kondang Ini Terang-terangan Sebut Sang Mantan Akan Selamanya Mencintai Syahrini: Berhenti Playing Victim

Moh. Habib Asyhad - Rabu, 03 Februari 2021 | 06:00
Peramal dan pembaca tarot Denny Darko terang-terangan menyebut Reino Barack akan terus mencintai Syahrini setelah menikahinya dan meminta Luna Maya berhenti merasa jadi korban.
kolase youtube Denny Darko / instagram @princessyahrini

Peramal dan pembaca tarot Denny Darko terang-terangan menyebut Reino Barack akan terus mencintai Syahrini setelah menikahinya dan meminta Luna Maya berhenti merasa jadi korban.

Suar.ID - Peramal dan pembaca tarot Denny Darko terang-terangan menyebut Reino Barack akan terus mencintai Syahrini setelah menikahinya.

Di sisi lain Denny Darko juga meminta Luna Maya terus-terusan playing victim, merasa jadi korban.

Apa maksud Denny Darko ya?

Baca Juga: Padahal Masih Pagi, Luna Maya Tiba-tiba Telepon Dimas Beck Untuk Lakukan Ini Berdua Saja, Katanya Cuma Teman Biasa?

Kita tahu, selama ini Syahrini disebut telah merebut Reino Barack dari tangan Luna Maya.

Sementara di sisi lain, fakta menyebut bahwa Reino Barack dan Syahrini dekat saat Reino Barack sudah putus dari Luna Maya.

Para barisan sakit hati pun penasaran, tentang apa yang kira-kira bakal terjadi di masa depan antara Syahrini dan suaminya Reino Barack.

Terkait hal itu, beberapa peramal mencoba melihat apa yang akan terjadi ke depan soal Reino Barack, Syahrini, dan Luna Maya.

Banyak paranormal yang menyebut kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino akan diawarnai konflik.

Namun, di tengah prediksi-prediksi miring tersebut, ilusionis Denny Darko justru menyebutkan hal berbeda.

Prediksi Denny ini diungkap dalam video channel YouTube ESGE Entertainment, Sabtu (2/3/2019).

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest