Follow Us

Bangkai Yang Tersimpan Akhirnya Tercium Juga, Ternyata Ini Penyebab Lesti Kejora Ditinggal Rizki DA Kawin Dengan Calon Bidan Yang Tak Kalah Cantik Darinya: Cuma Kita Berdua Yang Tahu

Moh. Habib Asyhad - Rabu, 03 Februari 2021 | 05:45
Lesti Kejora beberkan alasan mengapa dirinya memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Rizki DA yang kini menikah dengan calon bidan Nadya Mustika.
Kolase Instagram

Lesti Kejora beberkan alasan mengapa dirinya memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Rizki DA yang kini menikah dengan calon bidan Nadya Mustika.

Suar.ID - Lesti Kejora membantah alasan putus dengan Rizki DA karena tak dapat restu dari orangtuanya.

Ternyata ada sebab lain yang membuatnya tak jadi menikah dengan pria yang kini jadi suami Nadya Mustika si calon bidan itu.

Apa itu?

Baca Juga: Jadi Tokoh Utama Mini Series 'Kulepas Dirimu dengan Ikhlas', Kemesraan Rizky Billar dan Lesti Kejora Dibongkar Sosok ini di Lokasi Syuting, Sebut Sampai Bisa Baperin Penonton: Emang Segemes itu, Enggak Ngerti Lagi!

Beberapa saat yang lalu Lesti Kejora akhirnya buka-bukaan soal alasannya putus dengan Rizki DA.

Kita tahu, sebelum menikah dengan Nadya Mustika, lima tahun Rizki DA pacara dengan Lesti Kejora.

Tapi sayang, hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

Rizki DA, seperti yang kita tahu, akhirnya menikah dengan seorang calon bidan cantik bernama Nadya Mustika.

Baca Juga: Sudah Beri Mandat ke Tiga Kuasa Hukumnya, Raffi Ahmad Mangkir dari Sidang Gugatan Pelanggaran Protokol Kesehatan, Pengacara: No Comment!

Baca Juga: Kelabakan Bayar Parkirnya, Raffi Ahmad Putuskan Tukar Tambah Kapal Pesiar dengan Mobil Mewah, Nambah Rp 2 Miliar!

Keduanya mengaku taaruf sebelum menikah.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest