Follow Us

Habis Dihujat Netizen Karena Nekat Lepas Hijab, Selebgram Cantik Ini Tiba-tiba Beri Kabar Mengejutkan Soal Rumah Tangganya: Udah Keburu Masuk Di Akun Gosip

Moh. Habib Asyhad - Rabu, 03 Februari 2021 | 05:15
Setelah mendapatkan hujatan netizen karena nekat lepas hijab, selebgram Rachel Vennya tiba-tiba memberikan kabar mengejutkan.
IG @rachelvennya

Setelah mendapatkan hujatan netizen karena nekat lepas hijab, selebgram Rachel Vennya tiba-tiba memberikan kabar mengejutkan.

Suar.ID - Setelah mendapatkan hujatan netizen karena nekat lepas hijab, selebgram Rachel Vennya tiba-tiba memberikan kabar mengejutkan.

Dia disebut melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Niko Al Hakim.

Gugatan cerai itu sudah masuk berkas di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga: Usai Viral Unggah Sebuah Quotes Bertuliskan 'Divorse is Ok' Hingga Muncul Isu Perceraiannya dengan Sang Suami, Akhirnya Rachel Vennya Ungkap Kondisi Rumah Tangganya Sambil Menangis, Boy William Pun Terkejut: It's Okay, What's Wrong?

Gugatan cerai Rachel Vennya pertama masuk pada 20 Januari 2021 kemarin dan sudah terdaftar dengan nomor perkara 381/PdtG/2021/PAJS.

Kabarnya, sidang perceraian Rachel Vennya digelar pada Selasa (2/2) alias hari ini dengan agenda mediasi dan hanya dihadiri oleh Niko Al Hakim.

Hingga kini belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak terkait kabar tersebut.

Kabar keretakan rumah tangga Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim sejatinya sudah berembus sejak lama.

Kabar pertama itu muncul tak lama setelah Rachel Vennya membuat quotes soal perceraian di Instagramnya.

"Niatnya upload di akun aku satu lagi eh ternyata malah di akun utama, dan sudah keburu masuk akun gosip," ujar Rachel Vennya kepada Boy William.

Kepada Boy Wiliiam, Rachel Vennya juga menyebut bahwa ketika itu rumah tangganya dengan Niko Al Hakim berada dalam titik paling rendah.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest