Follow Us

Saking Dekatnya Sampai Kecipratan Kemewahan Calon Mertua, Ahmad Dhani Mendadak Singgung Tissa Biani Soal Ini, Netizen Heboh: Blak-blakan Sekali

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 02 Februari 2021 | 11:45
Sempat membuat penasaran, siapa sangka baru-baru ini Ahmad Dhani mendadak menyinggung calon menantunya, Tissa Biani
IG @tissabiani

Sempat membuat penasaran, siapa sangka baru-baru ini Ahmad Dhani mendadak menyinggung calon menantunya, Tissa Biani

Suar.ID - Kisah asmara antara aktris Tissa Biani dan Dul Jaelani memang kerap menarik perhatian netizen.

Ya, sejak mengumumkan hubungan asmara ke publik, segala hal tentang Tissa dan Dul memang kerap jadi buah bibir.

Kendati demikian, keduanya tampak sudah mengantongi restu dari banyak pihak termasuk orang tua Dul, Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Baca Juga: Sudah Dianggap Anak Mantu, Perhatian Maia Estianty pada Tissa Biani Tersorot Kamera saat Undang Kekasih Dul Jaelani Makan Bersama

Hal itu terbukti kala Tissa beberapa waktu lalu diboyong plesiran mewah ke Bali dan Nusa Penida oleh calon mertuanya.

Tak hanya itu, Tissa juga kerap diajak di momen-momen penting keluarga Maia dan Irwan mulai dari hari anniversary pernikahan sampai hari ulang tahun.

Baca Juga: Sudah Beri Mandat ke Tiga Kuasa Hukumnya, Raffi Ahmad Mangkir dari Sidang Gugatan Pelanggaran Protokol Kesehatan, Pengacara: No Comment!

Baca Juga: Kelabakan Bayar Parkirnya, Raffi Ahmad Putuskan Tukar Tambah Kapal Pesiar dengan Mobil Mewah, Nambah Rp 2 Miliar!

Bahkan, beberapa waktu lalu, Tissa juga baru saja diajak dinner mewah hingga mencicipi hidangan super mahal yakni caviar sampai daun emas.

Meski sudah akrab dengan Irwan Mussry dan Maia Estianty, banyak yang masih penasaran dengan hubungan Tissa dan ayah Dul Jeelani yakni Ahmad Dhani dan sang istri, Mulan Jameela.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena selama ini Tissa terlihat lebih sering menghabiskan waktu dengan Maia dan Irwan Mussry.

Baca Juga: Orang Kaya mah Bebas! Maia Estianty Rayakan Ultah Serba Mewah: Makan Emas hingga Pamerkan Jam Tangan seharga 1 Unit Partemen

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest