Follow Us

Mengaku Terbuka dengan Anak, Gisel Akan Buka-bukaan Soal Video Syur yang Melibatkan Dirinya kepada Gempi yang Sekarang 6 Tahun: Dasar-dasarnya Saja Dulu

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 01 Februari 2021 | 19:00
Mengaku terbuka dengan putrinya yang masih 6 tahun, Gisel akan ceritakan semua yang terjadi saat ini pada putrinya
ig/gisel_la

Mengaku terbuka dengan putrinya yang masih 6 tahun, Gisel akan ceritakan semua yang terjadi saat ini pada putrinya

Suar.ID - Gisella Anastasia alias Gisel mengakui saat ini dirinya belum terbuka pada putrinya yang masih berusia 6 tahun.

Ia hanya memberikan pemahaman dasar tentang apa yang terjadi saat ini, secara spesifik Gisel belum berani blak-blakan pada putrinya.

Namun, di saat yang tepat nantinya Gisel akan menceritakan semua yang terjadi saat ini pada putrinya tersebut.

Baca Juga: Tak Gentar Meski Selalu Diminta Serahkan Hak Asuh Gempi ke Gading Marten, Gisel Siap Ungkap Kasus Video Syur Dirinya pada Sang Buah Hati

"Kalau anak aku dia masih di umur segitu kita ngobrol sama dia untuk hal-hal yang dia pahami aja.

Dasar-dasarnya aja, tapi kalau detail untuk sekarang belum saya kasih informasi banyak," ujar Gisella Anastasia di Polda Metro Jaya, Senin (1/2/2021).

"Mungkin nanti di usia dia di waktu yang tepat akan saya jelaskan pasti. Kita mah sama anak itu terbuka tapi ada cara dan waktu yang tepat aja nggak menurut keinginan kita juga," terangnya.

Sejak usia anak-anak Gisel mengaku sangat menjaga psikis putrinya itu, ia terus berdoa agar putrinya tak mengalami serangan mental karena kasusnya tersebut.

"Iya pastinya saya berdoa terus setiap hari. Sampai sekarang juga minta pimpinan Tuhan untuk bisa protect dia dan masa depannya," ungkap Gisel.

Baca Juga: Kalahkan Gisel, Begini Nasib Aris Jawara Indonesian Idol 2008 yang Namanya Sudah Tak Terdengar Lagi

"Semua yang orang perkatakan soal Gempi 'wah masa depan anak ini bakal gini gini,' kita mah jalanin aja gitu," ucapnya.

Usai tersandung kasus video syur, banyak warganet yang kasihan dengan masa depan putri semata wayang Gisel dan Gading Marten itu.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest