Follow Us

Ngabisin Duit Sampai Rp 1 M, Nikita Mirzani Curhat Lewat Lagu Barunya Ini: Gue Nggak Mau Setengah-setengah

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 31 Januari 2021 | 15:30
Nikita Mirzani
Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani

Suar.ID - Presenter dan bintang film Nikita Mirzani merillis single dan video klip terbarunya yang bertajuk 'Selalu Salah', di channel Youtubenya.

Nikita Mirzani mengatakan bahwa lagu tersebut adalah ciptaan dari Pasha Ungu, yang berasal dari curahan hatinya soal masalah asmara.

Nikita Mirzani mengaku menghabiskan uang banyak untuk memproduksi lagu dan video klip, baik dari rekaman sampai syuting lagu 'Selalu Salah'.

Baca Juga: Mulut Pedasnya Terang-terangan Sindir Tidak Ada yang Kenal Rizky Billar sebelum Dekat dengan Lesty, Nikita Mirzani: Lo Memanfaatkan

Terlebih wanita yang akrab disapa Niki itu menggandeng sutradara anyar Rizal Mantovani, untuk menggarap video klip single terbarunya itu.

"Ngabisin budget kurang lebih Rp 1 M. Padahal tayangnya cuman di YouTube doang," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2021).

Janda tiga anak tersebut tidak masalah mengeluarkan uang Rp 1 Miliar untuk meluncurkan karya lagu. Sebab, ia hanya ingin terus berkarya di panggung hiburan.

“Karena gue kalau mau ngeluarin sesuatu enggak mau setengah-setengah. Gue pengin yang ngeluarin bagus banget," ucapnya.

"Ya kalau mau hasil bagus banget di direct sama Mas Rizal Mantovani kan nggak murah. Ya sama kalian lihat lah hasilnya gimana," tambahnya.

Baca Juga: Tajirnya Pacar Baru Dipo Latief, Punya Pulau Pribadi, Nikita Mirzani Tak Mau Kalah: Dia Cuma Punya Pulau kan, Bukan Laut?

Mantan istri Sajad Ukra dan Dipo Latief tersebut menceritakan kalau isi lagunya adalah pengalaman percintaan Niki semasa hidupnya.

Wanita berusia 34 tahun itu membagikan kisahnya yang sudah tiga kali gagal menikah dan memiliki tiga orang anak kedalam sebuah lagu.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest