Follow Us

Sosok Ini Akhirnya Mengungkapkan Mengenai Penyebab Dugaan KDRT Askara Parasady Harsono terhadap Nindy Ayunda

Adrie Saputra - Minggu, 31 Januari 2021 | 13:45
Alami KDRT Fisik dan Verbal Sejak Lama, Nindy Ayunda Mantap Bercerai dengan Sang Suami
Tribunnews

Alami KDRT Fisik dan Verbal Sejak Lama, Nindy Ayunda Mantap Bercerai dengan Sang Suami

Suar.ID - Penyanyi Nindy Ayunda melaporkan suaminya, Askara Parasady Harsono atas dugaan KDRT di Polres Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Dari penuturan Kepala Satreskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Jimmy Christian Samma mengatakan laporan itu sudah dibuat sejak 19 Desember 2020 lalu.

"Jadi kasusnya dilaporkan tanggal 19 Desember 2020."

Baca Juga: Terjerat Narkoba, Dicerai, Kini Askara Harsono Dilaporkan Atas Kasus Dugaan KDRT, Ada Beberapa Lebam di Tubuh Nindy Ayunda"Dari laporan itu kita melakukan penyelidikan dilakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi," kata Jimmy dikutip Kompas.com dalam YouTube KH Inforainment, Sabtu (30/1/2021).Berdasarkan hasil visum dokter, sang pelantun "Cinta Cuma Satu" ini mengalami luka lebam. "(Hasilnya) lagi kita mintakan ke dokter, memang ada lebam di bawah matanya," ucap Jimmy.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Ke Publik, Ternyata Ini Yang Bikin Nindy Ayunda Mantan Gugat Cerai Sang Suami Yang Kini Mendekam Di Penjara, Di Pahanya Ada Bekas Luka

"Jadi yang dilaporkan saudari Nindy di lengan kiri dan paha ada lebam. Ada kekerasan," tambah Jimmy.Berkait kapan Nindy mendapat KDRT itu, polisi tak bisa menjelaskannya. "Jadi sudah beberapa kali namun rekan semua-semua fokus yang dilaporkan."

"Kita mengacu kepada pembuktian," tutur Jimmy.Pengacara Nindy, Herman Y Simarmata, mengungkapkan mengenai penyebab KDRT terhadap Nindy.

Dikatakan Herman, Nindy Ayunda mengaku padanya bahwa KDRT terjadi karena sifat temperamental sang suami.

Baca Juga: Lakukan KDRT Lebih dari 5 Kali Sebelum Dipenjara, Ini Bukti-bukti Nindy Ayunda Dianiaya oleh Sang Suami: Dominan di Bagian Wajah Ada Luka Lebam

Namun, untuk hal lain, penyanyi berusia 32 tahun itu belum bercerita banyak pada dirinya."Penyebab KDRT-nya mungkin temperamen dari suami ya, kalau hal-hal yang secara prinsipil Nindy belum cerita banyak," terang Herman. (Kompas.com)

Source : Kompas.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest