Follow Us

Bak Kena Tamparan Keras, Anak Vicky Prasetyo Lontarkan Pertanyaan Soal Rekayasa Asmara dengan Kalina Ocktaranny: Ya Allah Sampe Sebegininya Ya

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 31 Januari 2021 | 12:30
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo
IG @kalinaocktaranny

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

Suar.ID - Presenter Vicky Prasetyo kaget ketika anaknya, Benzema, menanyakan kebenaran hubungannya dengan Kalina Ocktaranny.

Pasalnya, dalam video yang diunggah Vicky Prasetyo ke instagram dan YouTubenya, Benzema menanyakan kepada ayahnya apakah hubungan asmaranya dengan Kalina rekayasa belaka.

Vicky Prasetyo terkejut karena anaknya yang masih bocah berusia 8 tahun itu sudah mengetahui tentang hubungan asmara pura-pura atau settingan.

Baca Juga: Terang-terangan Mengaku Punya Hubungan yang Kurang Bagus dengan Saudara Sendiri, Kalina Ocktaranny Merasa Diterima di Rumah Vicky Prasetyo: Aku Merasa Seperti Dibutuhkan

"Ya kagetlah, ya Allah ini anak gw nanya kayak begini. Istilahnya kalau temen atau media yang nanya udah biasa. Anak lo yang nanya kita ini settingan apa nggak, kaget pasti," kata Vicky Prasetyo.

Dia mengatakannya ketika ditemui di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2021).

Menurutnya, pertanyaan itu bisa dilontarkan Benzema diakuinya karena salah pola mendidik anak.

"Itu menurut gw pukulan besar ya yang harus benar-benar ya Allah sampe sebegininya kan," ucapnya.

Mantan suami Angel Lelga itu sampai kebingungan ketika memberikan penjelasan kepada Benzema terkait pertanyaan tersebut.

Baca Juga: Kondisi Ibunda Kalina Ocktaranny Memprihatinkan Jelang Pernikahan Putrinya, Terkuak Vicky Prasetyo Belum Kantongi Restu dari Ayah Kekasihnya

Apalagi, Benzema menganggap hubungan asmara ayahnya dengan Kalina hanya rekayasa.

"Demi Allah aku kaget. Maksudnya kok nanyanya gini, cuma kan aku di situ ya udahlah mau diapain. Namanya hati anak."

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest