Follow Us

Menyedihkan, Ayah Angelina Sondakh Kepergok Pajang Lukisan Mengharukan Ini di Saat Sang Putri Mendekam di Penjara sementara Cucunya tak Mendapat Kasih Sayang Orangtua Semenjak Kecil

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 30 Januari 2021 | 18:30
Putrinya mendekam di Balik Jeruji Besi sementara sang Cucu Tumbuh Besar Tanpa Seorang Ibu, Ayah Angelina Sondakh Kepergok Pajang Lukisan yang mengharukan di Dinding Rumahnya.
Kolase Facebook Sondakh Lucky dan Tribunnewsmaker

Putrinya mendekam di Balik Jeruji Besi sementara sang Cucu Tumbuh Besar Tanpa Seorang Ibu, Ayah Angelina Sondakh Kepergok Pajang Lukisan yang mengharukan di Dinding Rumahnya.

Suar.ID - Beberapa waktu lalu, ada sebuah penampakan tak biasa yang tertangkap dalam foto ayah Angelina Sondakh unggah saat momen ulang tahun sang istri.

Masih ingat dengan pasangan Adjie Massaid dan Angelina Sondakh?

Pasangan ini begitu populer di masanya.

Berangkat dari karir di dunia hiburan, keduanya juga kompak banting setir ke kancah politik Tanah Air.

Meski kini Adjie Massaid telah meninggal, namun sosok sang istri tetap jadi pebincangan publik.

Baca Juga: Ditinggal Kedua Orangtua Sejak Usia 3 Tahun, Ungkapan Rindu Keanu Massaid ke Angelina Sondakh Bikin Air Mata Meleleh: Kapan Saya Bisa Mengunjungi Ibu Saya?

Adjie Massaid diketahui meninggal dunia sejak 9 tahun silam.

Tak lama setelahnya, Angelina Sondakh juga ketahuan melakukan korupsi hingga akhirnya dipenjara.

Memang, bukan kabar gembira yang membuat Angelina Sondakh menjadi sorotan sepeninggal Adjie Massaid.

Tak seperti pesohor lainnya yang meraup kesuksesan saat terjun ke dunia politik, Angelina Sondakh justru menelan pil pahit dengan terjerat kasus korupsi wisma atlet di Palembang.

Baca Juga: Keanu Massaid Kangen Ingin Jenguk Angelina Sondakh, Berandai-andai Ingin Ajak Sang Ibu Jalan-jalan jika Bebas Nanti, Terkuak Pesan Haru Istri Adjie Massaid

Source : Kompas.com, Facebook, Sajian Sedap

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest