Follow Us

Ogah Disebut Gila usai Gagal Nyaleg, Aldi Taher Balas Sindiran Deddy Corbuzier dan Dinar Candy: Ngomongin Dinar nggak Pake Celana Dalam dan BH, Pret!

Ervananto Ekadilla - Jumat, 29 Januari 2021 | 12:00
Aldi Taher balas sindiran Deddy Corbuzier dan Dinar Candy.
Kolase Surya Malang/Instagram dinarcandy dan alditaher

Aldi Taher balas sindiran Deddy Corbuzier dan Dinar Candy.

Suar.ID - Disebut gila karena gagal nyaleg, Aldi Taher balas sindiran Deddy Corbuzier dan Dinar Candy, respons sang mentalist disorot.

Artis Aldi Taher kembali bikin warganet heboh.

Mantan suami Dewi Perssik ini menjadi sorotan warganet karena pernyataannya yang menyinggung presenter ternama Deddy Corbuzier dan Dinar Candy.

Aldi Taher kerap dianggap gila oleh netizen karena gagal nyaleg dan dalam kontestasi Pilkada 2020.

Baca Juga: Sempat Mengaku Ingin Poligami, Arie Untung Akhirnya Pamer Istri Muda, Komen Aldi Taher justru yang Banjir Hujatan: Loe gak usah Komen Begini di Sini!

Aldi Taher diketahui kembali gagal saat hendak maju untuk Pilkada Sulawesi Tengah (Sulteng) bersama Rusli Baco Daeng Palabbi.

Padahal, Aldi Taher berduet dengan Rusli Bacco yang merupakan petahana Wakil Gubernur Sulawesi Tengah.

Tak hanya dianggap gila, mantan suami Dewi Perssik ini juga kerap disinggung menjual agama untuk menggaet suara masyarakat karena selalu mengunggah sedang membaca Al Quran.

"Jadi baca Al Quran itu katanya biar nyari muka, supaya dipilih, ngejual agama, iya memang, terus saya jual apa lagi? Jual kejahatan? Ya enggak diterima dong," kata Aldi Taher dalam tayangan dari video YouTube Dewi Perssik.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Meggy Wulandari Bongkar Gelagat Kiwil Sebelum Cerai Darinya, Ingin Punya Istri Tiga | Aldi Taher Yang Baru Kawini Gadis 16 Tahun Lebih Muda Darinya Langsung Diserang Netizen Gara-gara Sindir Luna Maya dan Ariel NOAH

Aldi Taher menegaskan dirinya sudah mengunggah video mengaji dari jauh sebelum maju Pilkada.

Source : Instagram, YouTube Dewi Perssik

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest