Follow Us

Kemarin Nguber-nguber, Teddy Pardiyana Malah Ogah Terima Harta Warisan Lina Jubaedah Meski Rizky Febian dan Putri Delina Berbesar Hati Memberikannya

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 28 Januari 2021 | 15:30
Teddy Pardiyana tolak mentah-mentah harta warisan Lina Jubaedah
Tribunnews.com

Teddy Pardiyana tolak mentah-mentah harta warisan Lina Jubaedah

Suar.ID - Kasus perebutan harta warisan Lina Jubaedah, mantan istri Sule yang berjumlah sekitar Rp 10 Miliar masih terus hangat diperbincangkan.

Harta warisan itu santer dikabarkan diperebutkan Rizky Febian dan Putri Delina dengan suami kedua Lina Jubaedah, yakni Teddy Pardiyana.

Setelah sekian lama tak kunjung temui titik terang, kuasa hukum Teddy Pardiyana bua suara soal perkembangan kasus tersebut.

Baca Juga: Sudahi Konflik, Rizky Febian Mengalah dan Berikan Harta Warisan Lina Jubaedah untuk Teddy, Terungkap Alasannya: Sedih Sebenarnya

Kuasa hukum Teddy Pardiyana, Ali Nurdin menyebutkan bahwa kliennya sudah bertemu dengan anak-anak Lina Jubaedah dari Sule, yakni Rizky Febian, Putri Delina, dan adik-adik.

Ali Nurdin mengatakan bahwa pertemuan itu terjadi beberapa hari lalu.

Teddy Pardiyana bertemu dengan Rizky Febian dan Putri Delina dengan kepala dingin membahas lagi soal warisan dari Lina Jubaedah.

"Memang kemarin ada pertemuan di Bandung. Pihak Rizky dan Putri memenuhi atau menghadiri undangan kami.

Pertemuan itu dijalani dengan menurunkan ego masing-masing," kata Ali Nurdin dikutip dari channel Youtube Seleb Oncam News, Kamis (28/1/2021).

Baca Juga: Isak Tangis Rizky Febian Terpaksa Restui Lina Jubaedah Dinikahi Teddy: Yang Penting Mama Cari Kebahagiannya

Dalam pertemuan itu, diakui Ali kalau Teddy dan Rizky Febian bersama Putri Delina mengeluarkan unek-unek mereka soal tudingan-tudingan miring perebutan harta warisan Lina Jubaedah.

Ali juga menyebutkan, Teddy bersama dengan Rizky dan Putri sudah mengkonfirmasi dan mengkonfrontir pemberitaan yang menyudutkan kedua belah pihak.

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest