Follow Us

Heboh Kejadian Misterius di Sekolah Dasar, 70 Siswa Langsung Dipulangkan dengan Kondisi Seperti Ini

Adrie Saputra - Rabu, 27 Januari 2021 | 18:30
Sekolah Dasar Springdale
Google Map

Sekolah Dasar Springdale

Suar.ID - Siswa di Sekolah Dasar Springdale menderita kondisi misterius pada hari Senin (25/1/2021) - 70 dari mereka dipulangkan setelah mengalami iritasi mata.Salah satu orangtua murid memberi tahu Mothership bahwa sekolah menghubungi mereka pada pukul 12.40 siang hari itu, mengatakan bahwa putri mereka mengeluh iritasi mata. Mata gadis itu tidak tampak merah atau sakit, tetapi merasakan "sensasi terbakar" yang terus berlanjut bahkan setelah dia pulang.

Baca Juga: Tak Periksa ke Dokter Gigi karena Takut Virus Corona, Wanita Ini Meninggal Dunia karena Lakukan SwamedikasiMereka juga mencari bantuan medis seperti yang disarankan oleh sekolah, tetapi dokter tidak dapat mendiagnosisnya karena informasi yang tidak mencukupi.Sekolah, yang terletak di Anchorvale, Singapura, mengatakan pada 26 Januari bahwa mereka tidak dapat "memastikan penyebab insiden", tetapi telah membersihkan dan memberi ventilasi ruang kelas secara menyeluruh sebagai tindakan pencegahan.

Baca Juga: Inilah Guru Cantik yang Bikin Heboh Sekolah karena Ketahuan Berhubungan Intim dengan Murid SMP di Lapangan

"Kami segera melayani para siswa dan memberi tahu orangtua mereka, beberapa di antaranya mencari pertolongan medis," tambah mereka. Sementara sebagian besar siswa yang terkena dampak kembali ke sekolah pada hari Selasa, beberapa siswa masih belajar dari rumah, CNA melaporkan.Menanggapi kejadian tersebut, Badan Lingkungan Hidup Nasional (NEA) mengatakan bahwa kualitas udara di sekitar sekolah dasar berada dalam kisaran normal.Badan tersebut menambahkan bahwa mereka belum menerima "umpan balik serupa di sekitar sekolah, atau peningkatan umpan balik kualitas udara selama kejadian."NEA mengatakan bahwa mereka sedang bekerja dengan sekolah untuk menyelidiki penyebab insiden tersebut, dan penyelidikan sedang berlangsung.

Baca Juga: Takut Tak Mengerti Materi Yang Diajarkan, Nia Ramadhani Tak Masalah Keluar Kocek Fantastis Untuk Cari Guru Pembingbing Belajar Online Dari Sekolah Internasional: Namanya Juga Investasi, Nggak Apa-apa Lah Ya

"Sekolah bekerja dengan pihak berwenang terkait untuk menyelidiki penyebab insiden tersebut, dan akan terus memantau kesejahteraan siswa kami dengan cermat," tambah Springdale Primary. (Adrie Saputra)

Source : asiaone.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest