Follow Us

Rumor Putus Tersebar Luas, Atta Halilintar Buka Suara Singgung Siap Tanggung Risiko: Kita Sebagai Manusia Cuma Bisa Menjaga...

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 27 Januari 2021 | 17:15
Tak membenarkan maupun menyalahkan, Atta Halilintar buka suara soal kabar kandasnya hubungan dengan Aurel Hermansyah
Tangkap layar Youtube Aurelie Hermasnyah

Tak membenarkan maupun menyalahkan, Atta Halilintar buka suara soal kabar kandasnya hubungan dengan Aurel Hermansyah

Suar.ID - Pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu hubungannya dikabarkan sempat putus.

Aurel Hermansyah terang-terangan menyebut hubungan asmaranya dengan Atta Halilintar sempat memasuki fase tidak sehat.

Sialnya, mereka tak tahu kalau itu tidak sehat.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Habib Rizieq Kini Terseret Kasus Yang Lebih Serius | Hubungan Atta Halilintar Dan Aurel Hermansyah Sempat Alami Faset Tidak Sehat

Lantaran hubungan asmara yang tak sehat itu Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya memutuskan break sementara.

Menanggapi hal itu, Atta pun kini angkat bicara. Atta tak membenarkan maupun menyalahkan terkait kabar putusnya dengan Aurel.

"Saya bingung menanggapinya gimana tuh ka, aku juga bingung kenapa seperti itu. Jadilah itu proses hidup, ya, enggak selalu senang terus, senyum terus. Pastikan ada masa-masa kita akan down," ujar Atta dalam kanal YouTube Aurelie Hermansyah seperti dikutip Kompas.com, Selasa (26/1/2021).

Meski tak menjelaskan apa penyebab hubungannya sempat renggang, Atta mengatakan, dalam suatu hubungan pasti ada lika-liku yang harus dihadapinya.

"Sebuah hubungan pasti ada lika-likunya . Kalau enggak ada lika-likunya jalanan PIM (Pondok Indah Mall) yang lurus mulu. Ini kan jalan hidup naik turunnya, kayak ke puncak. Kadang harus macet untuk sampai ke puncak," kata Atta.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Ke Publik, Hubungan Atta Halilintar Dan Aurel Hermansyah Ternyata Sempat Alami Fase Tidak Sehat: 1 Tahun Kita Nggak Pernah Saling Tahu

Atta mengaku sudah siap menanggung risiko apa pun yang akan dihadapinya selama menjalani hubungan percintaan.

Namun, untuk mengurangi risiko buruk dalam hubungan tersebut, Atta berusaha menjaga risiko buruk itu muncul dan melakukan yang terbaik untuk mempererat hubungan tersebut.

"Kita sebagai manusia cuma bisa menjaga bagaimana risiko-risiko ini yang tidak parah atau pun terjadi yang tidak lebih buruk. Jadi kita harus siap sama risikonya. Karena semua orang ada plus minusnya,"

"Jadi kita harus menerima plus minusnya. Memang cuma dalam prinsip, hati kita yang plus-plusnya disuburkan, yang minus diredam. Intinya semua manusia kan enggak ada yang sempurna," tutur dia. (Cynthia Lova/Kompas.com)

Baca Juga: Detik-detik Atta Halilinta Minta Restu Nikahi Aurel ke Anang Hermansyah, Gugup Berhadapan dengan Calon Mertua: Pas Ngomongnya Malu Banget

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest