Follow Us

Pikiran Kalut Gara-gara Lamarannya Tak Dihadiri Sosok Terdekatnya Ini, Kalina Ocktaranny Mendadak Singgung Hubungannya dengan Keluarga: Aku Ngerasa Sendiri

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 25 Januari 2021 | 08:00
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny
(Instagram @kalinaocktaranny)

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Suar.ID - Meski sempat tertunda, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akhirnya melangsungkan acara lamarannya pada Minggu, (24/1/2020) kemarin.

Dengan pakaian yang serba putih, tampak raut wajah bahagia terpancar dari keduanya.

Kalina Ocktaranny mengutarakan perasaannya sebelum menerima lamaran kekasihnya, Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Tinggalkan Masa Lalunya yang Doyan Gonta-ganti Cewek, Vicky Prasetyo Mantap Lamar Kalina Ocktaranny: Saatnya Gladiator Gantung Sepatu

Dalam pengakuannya, Kalina Ocktaranny mengatakan sedari kecil ia tidak pernah merasakan memiliki keluarga.

Sambil menitikkan air mata, Kalina Ocktaranny mengatakan tidak ada satu pun keluarga intinya datang di dalam hari lamarannya.

"Kalaupun yang aku punya keluarga, aku ngerasa sendiri. Yang ada di sini, tante aku, tante Amel dan sahabat-sahabat aku. Bahkan yang saudara sama aku enggak ada di sini," ungkap Kalina yang tersedu-sedu dikutip Kompas.com dalam siaran langsung kanal YouTube Dapur Bincang Online, Minggu (24/1/2021).

Kalina berterima kasih dengan pihak keluarga Vicky Prasetyo karena telah menganggap sebagai bagian dari keluarganya.

Kalina juga mengutarakan perasaan sedih karena anak dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, tak datang di hari bahagianya.

Baca Juga: Ujung-ujungnya Makan Hati, Chat Mesra Vicky Prasetyo dengan Wanita Lain Terbongkar padahal Akan Nikahi Kalina Ocktaranny, Punya Panggilan Sayang Ini

"Jujur aku berharap banget di sini ada Azka di sebelah aku, ada Mama aku, ada Papa aku, dan aku enggak tahu mereka sekarang ada di mana. Bahkan untuk balas WhatsApp aku saja enggak," ucap Kalina sambil menangis.

Kalina berharap bahwa lamaran dan nantinya akan menjadi pernikahan yang terakhir di dalam hidupnya.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest