Follow Us

Waduh, Arie Kriting Dihujat Netizen Gara-gara Tega Lakukan Hal Ini pada Indah Permatasari: Ga Kasihan sama Ibunya

Adrie Saputra - Jumat, 22 Januari 2021 | 18:00
Nursyah, Indah Permatasari, dan Arie Kriting
Kolase/ Instagram @indahpermatas @arie_kriting

Nursyah, Indah Permatasari, dan Arie Kriting

Suar.ID - Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari memang menjadi sorotan.Keduanya resmi menikah pada (12/1/2021) di kawasan Setiabudi, Jakarta Selata.Di tengah-tengah kebahagiaannya sebagai suami istri, sayangnya sampai saat ini ibunda Indah Permatasari tak kunjung memberikan restunya.

Baca Juga: Ahok Bersyukur Punya Anak dari Puput Nastiti Devi, Singgung Rumah Tangganya dengan Veronica Tan: Dulu nggak Punya KesempatanNamun pernikahan tetap berjalan dengan baik dan dihadiri beberapa kerabat mereka yang diundang.Pernikahan itu tetap sah lantaran ayah dari Indah Permatasari sudah melimpahkan walinya kepada penghulu.Jadi Indah Permatasari bisa menikah walaupun bukan ayahnya yang menjadi wali.Baru-baru ini perkataan Arie Kriting kepada Indah Permatasari buat netizen marah dengan Arie Kriting.Wah ada apa ya?

Baca Juga: Sempat Heboh Pernikahan yang Dikirimi Karangan Bunga Bertuliskan 'Selamat Nikmati Uang Haram', Kini Orang yang Dikirimi Pun Buka Suara, Ungkap Hal Tak Terduga ini: Saya yang Nombok!

Mengutip dari Instagram @arie_kriting yang diunggah pada Jumat, (15/1/2021), terlihat Arie membagikan sebuah video kemesraan mereka berdua.Namun yang menjadi sorotan netizen dan juga kerabatnya adalah caption dari Arie sendiri yang membuat netizen seakan marah kepadanya."Nona ternyata gak bisa masak mie instant," tulisnya dalam caption.

Konflik dengan Ibu Mertua Kian Memanas, Arie Kriting Malah Nekat Suruh Indah Permatasari Lakukan Hal ini hingga Bikin Netizen Marah Besar?
Instagram Arie Kriting

Konflik dengan Ibu Mertua Kian Memanas, Arie Kriting Malah Nekat Suruh Indah Permatasari Lakukan Hal ini hingga Bikin Netizen Marah Besar?

Maksud hati ingin bercanda lantaran profesi Arie sendiri adalah seorang stand up comedy.Lalu Abdur Arsyad selaku temannya juga berkomentar untuk mengingatkan Arie bahwa perkataan itu mengandung sebuah unsur.

Baca Juga: Tetap Tegar Temani Sang Pacar Meski Terjerat Kasus Video Syur, Wijin Kini Ungkap Reaksi Gisel yang Lakukan Hal Tak Terduga ini Usai Tahu Video Syurnya dengan MYD Tersebar: Dia Nangis, Gue Cuma Bisa Peluk Aja

"ANDA KOK PATRIARKI SEKALI?!?!" Tulis Abdur dalam komentarnya.Hal ini malah memancing netizen untuk ikut berkomentar dan menghujat Arie yang tidak menghargai Indah."Bang,,,istri mu sudah pertaruhkan semua demi abang,,tolong dijaga dan jangan dikecewakan," kata @taftgt45."Maksa bener bro nikahnya ga kasian sama ibunya heran gue," ujar @naufalalmarzuq."Pencitraan," sambung @sabri_anto_30."Kasihan ibunya," imbuh @mhmmdmarshell._."Kasihan banget ya cantik2 nikahnya sama orang beginian. padahalan diluar sana masih banyak yg ganteng2," lanjut @an.issa5476.Melihat hal itu, beberapa orang juga mempertanyakan tetang bagaimana nasib ibunya Indah.Dan beberapa juga banyak yang mendoakan untuk kelancaran rumah tangga mereka berdua. (GridFame.ID)

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest